PARAH...Gara-gara 'Anu' Istri Korengan, Oknum Guru PNS Ini Cabuli 35 Siswinya, Modusnya Bikin Geleng-geleng Kepala

PARAH...Gara-gara 'Anu' Istri Korengan, Oknum Guru PNS Ini Cabuli 35 Siswinya, Modusnya Bikin Geleng-geleng Kepala
Pelaku pencabulan ©2018 Merdeka.com

RIAUSKY.COM - Lagi-lagi, onkum tenaga pendidik melakukan perbuatan biadab terhadap siswi didiknya, bukannya memberikan contoh yang baik justru melakukan sebaliknya.

Adalah Nasro S.Pd (58) setahun lagi semestinya pensiun sebagai PNS guru Sekolah Dasar di Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap. Tetapi, bukannya menikmati hari tua dengan nyaman, bapak dari 3 putri 1 putra ini justru bakal mendekam di bui setidaknya selama 15 tahun.

Nasro dilaporkan telah melakukan tindak pencabulan pada siswinya tempat ia mengajar. Diketahui kemudian, ia telah melakukan pencabulan pada 35 siswi kelas I dan II sejak tahun 2006. "Saya khilaf," kata Nasro di depan Mapolres Cilacap, Senin (12/1) seperti dimuat Merdeka.com.

Ia mengungkapkan melakukan pencabulan pada siswinya karena tak bisa berhubungan badan dengan istrinya. Pengakuan Nasro, alat vital istrinya mengalami koreng. Istrinya selalu mengeluh kesakitan setiap berhubungan badan. "Sejak 2006 saya lampiaskan ke murid," ujarnya.

Modus yang dilakukan Nasro, menyuruh muridnya untuk menghadap usai menyelesaikan tugas sekolah. Di dalam kelas, ia lalu berpura-pura mengoreksi tugas, lantas meraba-raba siswinya. Bahkan sebagian korban ada yang disuruh memegang kemaluannya.

"Saya janjikan uang Rp 2.000 dan nilai bagus. Saya merasa hasrat terlampiaskan," ujarnya.

Kapolres Cilacap, AKBP Djoko Julianto mengatakan kasus ini mulai terkuak ketika salah satu orang tua melihat kejanggalan pada putrinya. Siswi itu lalu mengaku mendapat perlakuan tak lazim dari guru.

Setelah diselidiki lebih dalam, terkuak hal mengagetkan. Pelaku telah mencabuli puluhan miridnya lebih dari 11 tahun. "Dimungkinkan korban masih bertambah," ujar Djoko. (*)

Listrik Indonesia

#pencabulan

Index

Berita Lainnya

Index