KEJAM...Tak Hanya Kehilangan Motor, Tangan Sandi Juga Nyaris Putus Dibacok Begal

KEJAM...Tak Hanya Kehilangan Motor, Tangan Sandi Juga Nyaris Putus Dibacok Begal
Korban saat mendapatkan perawatan

RIAUSKY.COM - Komplotan begal kembali melakukan aksinya. Kali ini, salah seorang pengendara motor bernama Sandi, (16) warga Dusun Prodo, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan yang menjadi korbannya.

Sandi dibacok oleh kawanan begal di Jalan Gendol Prodo, Kecamatan Winongan, saat perjalanan pulang ke rumahnya. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (17/03/2017) siang sekitar pukul 13.00 wib, saat itu korban menggunakan motor Honda Vario 150 warna hitam.

Kala itu tiba-tiba korban dipepet oleh 4 motor yang semuanya berboncengan, tanpa basa-basi salah satu pelaku langsung mengayunkan senjata tajam ke arah korban.

Atas kejadian itu, korban mengalami luka bacok pada tangan kananya dan juga harus kehilangan motornya. Selanjutnya, oleh warga yang melintas di lokasi kejadian korban langsung dibawa ke puskesmas Winongan.

Sementara itu, pihak Kepala Desa Prodo Lukman Hakim saat dikonfirmasi Kabarpas.com membenarkan adanya warganya yang kena begal tersebut.

“Ya mas betul korban adalah warga saya, dan saya harapkan pelakunya cepat tertangkap,”ujar Lukman seperti dimuat Kabarpas.com. (*)

Listrik Indonesia

#Begal

Index

Berita Lainnya

Index