Jangan Keluar Malam Ini, BMKG Sebut Wilayah di Riau Ini Berpotensi Hujan

Jangan Keluar Malam Ini, BMKG Sebut Wilayah di Riau Ini Berpotensi Hujan
Ilustrasi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru, merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Riau, Ahad (25/3/2018).

Dari data yang dihimpun, malam ini beberapa wilayah di Riau akan diguyur hujan. Kasi Data dan Informasi BMKG stasiun Pekanbaru, Slamet Riyadi, mengatakan bahwa hujan yang turun memiliki intensitas ringan hingga sedang.

"Siang hujan juga diprediksi turun di beberapa wilayah. Seperti di wilayah Kampar, Kuansing, Rohul dan Inhil," ujar Slamet.Menurutnya, malam hari potensi hujan ringan hingga sedang terjadi di wilayah Kampar, Rohil, Kuansing dan Bengkalis. 

"Sementara untuk dini hari potensi hujan ringan hingga sedang terjadi di wilayah Rohil saja," ungkapnya.Suhu udara Riau hari ini berada di angka 23.0 - 33.0 derajat celcius dengan kelembapan udara 55 - 98 persen.

Sementara arah angin berhembus ke Timur Laut - Tenggara dengan kecepatan 09 - 27 kilometer per jam."Meski diguyur hujan, namun hari ini masih terpantau satu titik panas (hotspot) di kabupaten Kepulauan Meranti,"tuturnya. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index