Meski Sembako Makin Mahal

Masih Ada Kok Ampera Rp 8 Ribu

Masih Ada Kok Ampera Rp 8 Ribu

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Meski harga sembilan bahan pokok (sembako) kian hari mengalami kenaikan, terlebih ketika menjelang perayaan hari-hari besar. Namun, sejumlah rumah makan masih bisa menjual hidangan mereka dengan harga yang relatif murah.

 
Anwar, pemilik Ampera Ranah Minang 2 di Panam, kepada riausky.com mengaku tidak kesulitan jika harus menjual dengan harga Rp 8 ribu per porsinya.
 
"Tentu saja saya mendapatkan keuntungan, karena mana ada penjual yang ingin rugi dalam berdagang. Pertimbangan saya menjual dengan harga segitu adalah perputaran bisnis. Jadi, biar untungnya kecil, kalau pembeli ramai, kan bisa jadi untung besar juga," jelas Anwar.
 
Lebih lanjut, Anwar juga mengatakan kalau sebelumnya ia justru hanya menjual Rp 7 ribu per porsi, namun atas segala macam pertimbangan, ia menaikkan tarif hidangannya sebesar seribu Rupiah.
 
"Kalau naiknya terlalu tinggi, nanti takutnya pelanggan pada komplain. Rata-rata pelanggan saya itu pegawai kantoran biasa dan anak-anak kos. Jadi saya anggap saja sekalian beramal membantu mereka," pungkasnya. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index