TRAGIS...Gagal Nyalip, Mahasiswi Cantik Tewas Tertabrak Truk Boks

TRAGIS...Gagal Nyalip, Mahasiswi Cantik Tewas Tertabrak Truk Boks
SIM korban kecelakaan di Jalan Ir. Soekarno, Surabaya. (Istimewa)

RIAUSKY.COM - Kecelakaan antara sepeda motor dengan truk terjadi di Jalan Ir. Soekarno, Senin (16/7) malam. Satu nyawa melayang pada peristiwa tersebut.

Korban tewas atas nama Silvi Cynthia E.G, 24, warga Kedung Baruk, Surabaya. Korban berstatus sebagai mahasiswi.

"Korban meninggal di TKP (tempat kejadian perkara). Kami temukan SIM C korban, untuk kemudian menghubugi keluarganya," terang Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP Antara, Selasa (17/7) pagi.

Kecelakaan lalu lintas terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Silvi yang mengendarai motor matic bernopol L 6325 EV melaju dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatan sedang.

Menjelang ruko Papandayan, Silvi melihat ada truk boks di depannya. Truk bernopol B 9108 TXS itu dikemudikan Agung Trimulya, 22, warga Tonjong, Brebes. 

"Motor korban berusaha mendahului truk dari kiri," tambah Antara seperti ddikutip dari Jawapos.com.

Celakanya, Silvi kurang memperhitungkan lebar jalan untuk menyalip. Dia tetap memaksakan mendahului truk. Karena terlalu sempit, motor Silvi tersenggol dan terjatuh.

Tubuh Silvi kemudian terhempas ke arah kanan. Truk boks tersebut tidak sempat mengerem lantas menabrak tubuh Silvi. Korban tewas seketika dengan luka parah di bagian kepala.

Antara mengatakan, kasus kecelakaan antara motor dengan kendaraan besar sudah sering terjadi. Penyebabnya didominasi kurang perhitungan pengendara motor saat berusaha menyalip.

Oleh sebab itu, pihaknya mengimbau agar pengendara roda dua lebih sabar saat berada di jalan. "Hindari untuk menyalip dari kiri. Jangan memaksa menyalip kalau tidak dapat ruang gerak," imbaunya. (*)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index