Coffee Toffee Buka Cabang ke-154 di Pekanbaru

Coffee Toffee Buka Cabang ke-154 di Pekanbaru
Coffee Toffee

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Penggila kopi di Pekanbaru patut berbangga hati, pasalnya franchise Coffee Toffee yang ke-154 secara resmi telah hadir dan dibuka untuk umum, Ahad (20/12).
 
Coffee Toffee merupakan brand kopi lokal asli Indonesia yang berdiri sejak tanggal 11 November 2006 silam di Surabaya. Didirikan oleh Odi Anindito, Coffee Toffee secara konsisten mengusung kampanye, Yes I Drink Indonesian Coffee.
 
Endriko, Public Relation and Promotions Coffee Toffee kepada riasuky.com mengatakan, semangat kami untuk terus mengkampanyekan agar penggila kopi lokal mau menkonsumsi kopi dari tanah air, telah sampai ke Pekanbaru.
 
"Ada lima jenis biji kopi lokal andalan yang kami tawarkan. Dengan kualitas biji kopi grade A, harga yang kami patok dijamin lebih kompetitif," ujar Endriko saat ditemui pada Grand Opening Coffee Toffee.
 
Selain bisa menikmati hidangan kopi idaman, Coffee Toffee juga menyuguhkan hiburan berupa live music, fashion show, games, photo competitions, live tweet and instagram, serta penampilan stand up comedy.
 
"Tujuan kami menyuguhkan banyak hiburan adalah, untuk merangkul komunitas di Pekanbaru yang butuh tempat untuk menumpahkan ide dan kreatifitas gila mereka," jelas Endriko.
 
Dua menu unggulan Coffee Toffee, yakni Traditional Food Steam Cassava Clasic, dan Coffee Steaky Rice, patut anda coba dan rasakan sendiri. Sementara untuk range harga, berkisar antara Rp25 ribu.
 
Nah, penasaran ingin menikmati suasana menyenangkan serta aroma kopi spesial bersama orang-orang tercinta? Segeralah meluncur ke Coffee Toffee Pekanbaru yang beralamat di Jalan Kartini Nomor 79.
 
Coffee Toffee buka setiap hari pukul 10.00 - 24.00 WIB. Untuk hari Jum'at dan Sabtu, tutup lebih lama, yakni pukul 02.00 WIB. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index