Lagi Kencan, Warga Kuansing Dikeroyok Pemuda

Lagi Kencan, Warga Kuansing Dikeroyok Pemuda
ilustrasi internet
TALUKKUANTAN (RIAUSKY.COM) - Andri Ananta warga Desa Beringin Teluk Kuantan ini tiba-tiba dikeroyok oleh dua orang pelaku. Saat itu Andri sedang duduk bersama kekasihnya di depan salah satu salon do teluk Kuantan. Akibat pengeroyokan itu Andri mengalami luka memar dan ia langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kuansing. 
 
Menurut oleh Kapolres Kuansing AKBP Edy Sumardi melalui Kasubag Humas Iptu Musabi menceritakan, Pada hari Sabtu tanggal 26 Desember 2015 sekitar pukul 23.40 wib, Andri melaporkan kejadian pengeroyokan atas dirinya tersebut sekitar pukul 23.00 Wib di Lovely Salon yang terletak di Kelurahan Sei Jering Teluk Kuantan.
 
Diceritakannya, sebelum kejadian pengeroyokan itu, Andri waktu itu sedang duduk-duduk didepan salon tersebut bersama pacarnya inisial PS. Kemudian datang dua orang pelaku yang diketahui bernama Jumar dan Ipet. Kedua pelaku ini merupakan warga Kopah Kecamatan Kuantan Tengah.
 
Tanpa basa basi kedua pelaku ini langsung memukuli korban di bagian kepala dan badan secara berulang - ulang dengan menggunakan kaki dan tangan. Bahkan para pelaku menghajar sikorban sampai ke dalam salon tersebut.
 
"Atas kejadian tersebut korban mengalami memar di bagian kepala, punggung dan dada. Setelah itu korban di bawa ke RSUD untuk perawatan medis dan visum," ujar Musabi. Adapun barang bukti yang disita polisi berupa satu helai baju singlet yang telah terkoyak dengan merk crocodile warna putih. Selanjutnya selembar baju yang telah terkoyak dengan merk Hugo warna biru.
 
"Saat ini kedua pelaku sudah di amankan di Polsek Kuantan Tengah untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," tutup Musabi. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index