Ngeri..Rizky Tewas dengan Luka di Bagian Leher

Ngeri..Rizky Tewas dengan Luka di Bagian Leher
mayat di jalan layang pekanbaru(goriau.com)
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Penyebab Kematian Mahasiswa asal Limapuluh Kota Sumatera Barat Rabu (30/12/2015) pagi masih diselidiki oleh Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru.
 
Menurut Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono  dugaan sementara, korban bernama Rizky Ofta Yosa (23) tewas bukan diakibatkan perampokan. "Itu dugaan awal, karena harta benda korban tidak hilang, termasuk sepeda motornya," sebutnya.
 
Saat ini Polisi masih  menunggu hasil otopsi mahasiswa yang  disebut-sebut berkampus di Stikes Maharatu ini. "Kita tunggu hasil otopsinya, yang jelas secara kasat mata, korban dilukai di bagian leher dengan benda tajam, karena saat ditemukan ada bekas luka di sana," ungkap Putut.
 
"Kita sudah menghubungi pihak keluarga, informasinya siang ini mereka akan datang dari Sumbar. Jadi kita akan koordinasi untuk izin dilakukan otopsi. Beberapa orang saksi juga sudah kita mintai keterangannya dan kita juga sudah lakukan olah TKP (tempat kejadian perkara, red)," imbuh Wakapolresta. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index