Carry Terguling Setelah Senggol Grand Max

Bocah Sebastian Tewas, 17 Penumpang Lainnya Cedera Parah

Bocah Sebastian Tewas, 17 Penumpang Lainnya Cedera Parah

 

PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Rohul. Kali ini antara mobil Carry Pick up Daihatsu Grand Max Jumat (1/1/2016). Akibatnya satu orang bocah berusia 12 tahun bernama Sebastian tewas dan 17 penumpang lainnya mengalami luka.
 
Menurut keterangan kepolisian, penyebab kecelakaan maut di Km 245/246, Desa Tanjung Medan, Kecamatan Tambusai  Utara, Rohul  tersebut terjadi  lantaran mobil Carry pick up  yang bergerak dari arah Desa Mahato menuju arah Desa Bangunjaya ini hendak mencoba mendahului mobil Daihatsu Grand Max Pick Up yang ada di depannya.
 
Namun sayang, mobil sarat penumpang yang melaju dengan kecepatan tinggi itu malah menyenggol bagian depan mobil Grand Max, hingga mobil Carry oleng lalu hilang kendali dan akhirnya terbalik.
 
Akibatnya 18 penumpang terpental, termasuk korban bernama Sebastian ini. Sopir pick up tersebut langsung melarikan diri. Sedangkan sopir Grand Max sudah dimintai keterangannya di kantor polisi.
 
"Kita telah mendata seluruh korban. Ada satu orang tewas dan dua orang luka berat, lainnya luka ringan," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, Jumat tengah malam.
 
Dua korban luka berat ini adalah Gio Al Pajri (11) dan Tabir (12). Sementara 15 orang korban luka ringan teridentifikasi bernama Santi, Farizal, Maulana, Minggo Br Hutasoit, dan Endut Silitonga. Kemudian, Martius Manik, Stepania Br Batubara, Sahat Padang, Mawar Br Padang, Wati Br Hasibuan, Bebi, Enjel Br Padang, Sinta, Rio Silitonga dan Rido. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index