Temukan Sepeda Motor Korban, Polisi Buru Pelaku dengan Anjing pelacak

Temukan Sepeda Motor Korban, Polisi Buru Pelaku dengan Anjing pelacak
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Hanya dalam hitungan jam, Polsek Tampan berhasil menemukan sepeda motor milik korban pembunuhan di Komplek Pemda Pekanbaru. Lokasi penemuan motor milik Rizki Ramdahan (21) ini hanya berjarak sekitar 3 km dari lokasi dirinya ditemukan dalam kondisi tewas berlumuran darah.
 
Polisi menemukan motor korban dari informasi warga bahwa ada motor Yamaha Mio terparkir sejak subuh dengan posisi ditegakkan di komplek Perumahan Wahana Cipta Karya, Kecamatan Tampan Pekanbaru. Namun setelah di cek pihak kepolisian motor tersebut bukan Mio tapi Yamaha Vixion.
 
"Kita langsung melakukan penyisiran dan mengumpulkan bukti lainnya. Dan salah satu warga memberikan informasi jika ada satu unit sepeda motor yang dari subuh terparkir. Saat kita liat langsung, kita amankan terlebih dahulu," terang Kapolsek Tampan Kompol Ari S Wibowo SIK.
 
Hanya saja Warga penemu sepeda motor tidak melihat pelaku yang meletakkan sepeda motor korban. Polsek Tampan akan  menggunakan bantuan anjing pelacak agar jejak pelaku bisa ditemukan. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index