Ayat dan Ade Diisukan Siap Maju di Pekanbaru, Asal...

Ayat dan Ade Diisukan Siap Maju di Pekanbaru, Asal...
Facebook dukungan terhadap pasangan Ayat-Ade

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Meski Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pekanbaru masih setahun lagi, namun desas-desus bakal majunya Ayat Cahyadi SSi menjadi Bakal Calon (Balon) Wali Kota Pekanbaru Periode 2017-2022 di jejaring media sosial, mulai beredar.
 
Isu politik di tahun 2016 ini mulai mencuat kepermukaan, hal ini menjadi pertanyaan yang paling banyak dipertanyakan awak media. Pasalnya di media sosial sudah ada grup facebook Ayat Cahyadi SSi - Ade Hartati for Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru periode 2017-2022. 
 
Menanggapi hal ini Ayat Cahyadi SSi terlihat hanya tersenyum. Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru itu, terlihat santai menjawab pertanyaan dari awak media.
 
“Tunggu saja Februari 2017, yang penting saya telah melaporkan situasi yang berkembang di Pemko Pekanbaru saat ini kepada partai. Saya kader partai kalau saya disuruh maju atau tidak Pilkada Pekanbaru 2017 mendatang, semua tergantung partai,” ucap Ayat, Sabtu (16/1).
 
Ayat menuturkan, bagaimanapun, bila pasangan calon ingin maju, tentu harus ada perahu dan dukungan. Baik partai maupun independen.
 
Diisukan orang nomor dua di Pekanbaru tersebut hanya menjawab akan bersanding dengan Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi PAN sebagaimana yang beredar di media sosial, Ayat menjawab bahwa pengelolaan FB itu tidak ada suruhan ataupun perintah dari dirinya.
 
“Tak pernah saya memerintahkan siapa pun untuk mengelola FB (grup) tersebut. Itu murni mungkin dari aspirasi maupun dukungan masyarakat Pekanbaru,” jelasnya.
 
Hal Senada juga di ungkapkan oleh Anggota DPRD Provinsi Riau Daerah Pemilihan Pekanbaru, Ade Hartati Rahmad MPd yang di gadang-gadangkan bakal maju bersanding dengan Ayat Cahyadi, Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Riau itu hanya menjawab semua tergantung partai.
 
“Dimana saya bernaung sekarang, sebagai kader PAN tentu saya harus tunduk kepada keputusan Partai,” tutupnya. (R04)

Listrik Indonesia

#Ayat Cahyadi

Index

Berita Lainnya

Index