Selamat...Bupati Lantik Kades Terpilih di Kecamatan Mandah

Senin,18 Januari 2016 | 12:11:27 WIB
Selamat...Bupati Lantik Kades Terpilih di Kecamatan Mandah
Ket Foto :

 

MANDAH (RIAUSKY.COM) - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, HM Wardan melantik tujuh Kepala desa di Kecamatan Mandah, yang menjadi sebuah sejarah karena pelantikan dilaksanakan di pinggiran Pantai Solop yang merupakan ikon pariwisata alam di negeri seribu parit.
 
Tujuh Kepala Desa (Kades) yang dilantik dan disumpah oleh Bupati HM Wardan ini yaitu Said Khairul Hanafiah, Kades Pulau Cawan, M Thawil, Kades Bolak Raya, Suhaimi, Kades Bente, R Arifin Kades Belaras, Rudi Hartono Kades Bakau Aceh, Maslan Kades Bantayan serta Sujono Kades Batang Sari.
 
Saat pelantikan tersebut tampak dihadiri, Wakil Ketua DPRD Inhil, H Maryanto, Dandim 0314 Inhil, Jarot Suprianto, Ketua TP PKK, camat Serta beberapa Pejabat Esselon dilingkungan Pemkab Inhil, Sabtu (16/1).
 
Dalam sambutannya, Bupati HM Wardan menyampaikan pelantikan sejumlah Kades di Kecamatan Mandah ini merupakan sejarah, karena dilaksanakan di tepian Pantai Solop yang merupakan icon wisata di Inhil.
 
Lebih lanjut, dalam sambutannya Bupati HM Wardan mengamanatkan agar seluruh Kades yang baru saja dilantik untuk mengerti dan memahami fungsi serta tugas pokok seorang Kades bagi masyarakat.
 
"Karena sumpah jabatan saudara (Kades, red) yang diucapkan dan disaksikan oleh masyarakat ini adalah janji saudara kepada Yang Maha Kuasa, untuk itu dijalankan sesuai amanah secara ikhlas dan tulus," sebutnya.
 
Diungkapkan orang nomor satu di Inhil ini, perhatian untuk desa saat ini sangat luar biasa. Seperti halnya bantuan, baik itu dari provinsi, pusat dan kabupaten yang anggarannya sangat besar. Apalagi di tahun 2016 pemkab Inhil telah menganggarkan Rp 25 Miliar, diluar dana DMIJ untuk pembangunan disegala bidang dikecamatan Mandah.
 
"Anggaran tersebut cukup banyak, itu akan digunakan dalam mengerjakan program-progaram Pemkab Inhil yang sangat diprioritaskan saat ini," ujarnya.
 
Karena itu ia mengajak seluruh elemen mari bersama-sama menyukseskan seluruh program yang telah disusun secara bersama. (R17)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Kampar Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS