Sempat Ditolak Sejumlah Rumah Sakit

Maling Tewas Karena Dihajar Massa

Minggu,06 September 2015 | 18:31:44 WIB
Maling Tewas Karena Dihajar Massa
Ket Foto : ilustrasi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Umur Surianto (36) hanya sampai disini.  Pria asal Deli Serdang, Sumatera Utara ini  tewas setelah dihajar massa, Sabtu (05/09/2015) karena diduga melakukan aksi pencurian bersama seorang rekannya.
 
Warga menyerahkan tubuh Surianto dalam kondisi cedera berat. Tubuhnya penuh luka dan lebam-lebam setelah dia berhasil ditangkap oleh warga saat hendak melompati pagar. Sedangkan rekannya sampai saat ini masih dalam proses pencarian oleh pihak berwajib.
 
Dari informasi yang dihimpun di lapangan, saat diserahkan ke Polsek Bukitraya, kondisi Surianto sudah benar-benar parah. Oleh pihak kepolisian setempat, dia dibawa ke RS Angkatan Udara di Marpoyan Damai. Namun, pihak rumah sakit mengarahkan supaya Surianto dibawa ke Rumah Sakit Sansani. Lagi-lagi, rencana tersebut ditolak, Lantas kondisi pelaku yang sudah lemah dibawa ke RS Bhayangkara. Namun, hal tersebutpun tidak berhasil, karena pihak rumah sakit meminta pelaku yang juga korban amuk massa itu dibawa ke RSUD Arifin Ahmad.
 
Di rumah sakit terakhir, Surianto sempat mendapatkan penanganan dari pihak medis. Namun, tak bertahan lama, korban akhirnya harus menghembuskan nafas. ''Ada beberapa jam di rumah sakit mendapat perawatan. namun, tak lama, korban meninggal dunia. Jenazahnya sudah kita serahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,'' sebut kanit Reskrim Mapolsek Bukitraya, Ipda M Bahari Abdi,  
 
Surianto sendiri sebelumnya dilaporkan ditangkap oleh warga  karena diduga melakukan pencurian di salah satu rumah warga di jalan Rambutan III, Marpoyan Damai, Sabtu (5/9/2015) dinihari.(R03)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS