Hadiri Perayaan Imlek, Plt Gubri Sampaikan Harapan di Tahun Monyet Api

Hadiri Perayaan Imlek, Plt Gubri Sampaikan Harapan di Tahun Monyet Api
Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman hadiri perayaan imlek
PEKANBARU ( RIAUSKY.COM) - Perayaan tahun baru cina berlangsung meriah  di Hotel Furaya, Pekanbaru, Rabu (10/2).
 
Hadir dalam pesta meriah ini antara lain Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Fahmizal Usman, Kapolda dan Kapolri beserta jajaran, serta ketua pengurus berbagai organisai Tionghua di Provinsi Riau.
 
Plt Gubri dalam kata sambutannya mengatakan, dalam penanggalan kalender China tahun ini merupakan sio monyet dengan unsur api. Monyet merupakan lambang untuk selalu berusaha menuju puncak. Sedangkan api melambangkan keinginan yang membara untuk mencapai prestasi.
 
"Kami atas nama Pemprov mengucapkan Selamat Hari Raya Imlek 2567. Selain merayakan, kita juga bisa saling bersilaturahmi dan bertatap muka," ujar Andi Rachman bersemangat.
 
Selama acara berlangsung, Andi Rachman benar-benar dibuat terkesima oleh penampilan barongsai modern yang sengaja dipersiapkan. "Baru kali ini saya melihat barongsai seperti itu."
 
And Rachman juga mengaku, pembukaan yang diiringi dengan tari persembahan, sangat ia apresiasi. "Ini secara langsung telah memperlihatkan, bahwa panitia telah memiliki komitmen menuju visi Riau 2020."
 
Harapan Andi Rachman dalam perayaan Imlek kali ini adalah, masyarakat bisa lebih bersinerji untuk mendorong dan memajukan sektor ekonomi dan budaya.
 
"Mudah-mudahan pelambatan ekonomi di 2015 tidak terulang, dan kita bisa mengejar ketinggalan di 2016. Para pelaku ekonomi juga bisa membuka lapangan pekerjaan," pungkasnya. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index