Sedang Asyik Merokok, 3 Pelajar SMK Diamankan Satpol PP

Sedang Asyik Merokok, 3 Pelajar SMK Diamankan Satpol PP

SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) – Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabuaten Siak, berhasil mengamankan 3 orang pelajar yang kedapatan sedang merokok di bawah jembatan Siak. Ketiga pelajar tersebut adalah pelajar SMK Sei Apit yang diduga bolos sekolah di saat jam belajar.

Kepala Satpol PP Siak Hadi Sanjoyo, mengungkapkan bahwa memang petugasnya telah mengamankan tiga orang pelajar yang sedang bolos dan  merokok. Mereka ini merupakan siswa dari salah satu SMK yang ada di Sungai Apit langsung dibawa ke Kantor Satpol PP untuk diberikan nasehat dan dilakukan pembinaan

“Sekitar pukul 10:00 WIB, saat tim URC melakukan patroli di area jembatan Siak dan sekitarnya, tim URC mendapati sejumlah pelajar yang sedang asyik merokok, dan tim URC pun langsung mengamankan mereka semua, dan dibawa ke Kantor Satpol untuk diberikan nasehat dan pembinaaan,” terang Kasatpol PP Siak.

Diketahui, ketiga pelajar tersebut merupakan siswa yang saat ini sedang magang di salah satu instansi di lingkungan Pemkab Siak. Sehingga aparat khawatir, nantinya mereka menjadi terbiasa untuk melakukan bolos di saat jam belajar atau jam kerja masih berlangsung.

“Ketiga pelajar yang diamankan itu, merupakan pelajar dari salah satu SMK di Sungai Apit, yang mana mereka semua saat ini sedang menjalani magang di sejumlah instansi di Siak, setelah diintrogasi petugas, diketahui ketiganya berinisial AN (16), AS (16), dan K (16),” ungkap Kasatpol.  (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index