Gunakan Perahu karet, Dandim 0313/KPR Distribusikan Sembako untuk Korban Banjir

Gunakan Perahu karet, Dandim 0313/KPR Distribusikan Sembako untuk Korban Banjir

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Untuk membantu meringankan beban korban banjir, Kodim 0313/Kampar melaksanakan pendistribusian logistik yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim  0313/Kampar Letkol Kav Yudi Prasetio, S.IP, di Desa Pulau Permai Kecamatan Tambang, Senin (15/2).

Pendistibusian logistik berupa sembako ini terdiri dari Beras, sarden, air mineral,  dan mie instan yang diberikan kepada warga yang terjebak banjir di dalam pemukiman. Pendistribusian ini dilaksanakan dengan menggunakan dua unit perahu karet, dikarenakan kondisi air yang masih tinggi.
 
Dandim 0313 Kampar saat pelaksanaan distribusi mengatakan kegiatan berjalan dengan lancar, Kegiatan ini adalah wujud kepedulian dari Kodim 0313/Kampar kepada masyarakat, kata Dandim.

"Diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari tugas Operasi Militer Selain Perang (OMSP)  dalam memberikan bantuan tanggap darurat bagi korban bencana. Program ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat di wilayah bencana dengan memberikan bantuan dalam bentuk makanan kebutuhan pokok dan layanan kesehatan. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index