Silaturrahim dengan Ketua Perindo Riau, Irvan Herman Mulai Bangun Komunikasi Lintas Partai

Silaturrahim dengan Ketua Perindo Riau, Irvan Herman Mulai Bangun Komunikasi Lintas Partai
kunjungan Dr Irvan Herman Abdullah ke Kantor Perindo Riai

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Setelah mendaftar dalam penjaringan bakal calon Wakil Walikota PDI Perjuangan Kota Pekanbaru, Dr Irvan Herman mulai melakukan komunikasi dengan partai politik. Salah satunya Partai Perindo yang beralamatkan di jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.

Kedatangan Putra mantan Walikota Pekanbaru dua periode Herman Abdullah Rabu (24/2/2016) disambut Ketua Umum Perindo Riau Ahmi Septari Saleh Djasit dan Sekretaris umum Perindo Riau Dedi Irawan.

Menurut Dr Irvan Herman kedatangannya ke markas Partai Perindo Riau untuk menjalin silaturahmi dan meminta dukungan dari partai muda tersebut.

"Meski partai baru tapi Perindo sudah mampu menyentuh hati masyarakat Riau. Selain itu kepengurusan Partai Perindo juga diisi oleh tokoh muda Riau seperti Ketua Perindo Riau Ahmi Septari yang merupakan putra mantan Gubernur Riau Bapak Saleh Djasit." Ujar bapak dua anak ini pada Riausky.com.

Sementara Ketua Umum Perindo Riau Ahmi Septari Saleh Djasit mengucapkan terimakasih atas kunjungan Dr Irvan Herman, dan mendukungnya untuk maju pada Pilwako 2017 mendatang.

"Kita sangat mendukung adanya calon-calon pemimpin muda yang maju pada Pilwako Pekanbaru. Sehingga nantinya Pekanbaru akan lebih baik dan terwujudnya masyarakat sejahtera."Tutup Ahmi. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index