Zulkifli Hasan Perkenalkan Irvan Herman di Depan Kader PAN Riau

Zulkifli Hasan Perkenalkan Irvan Herman di Depan Kader PAN Riau
Irvan Herman foto bersama Ketua DPP PAN, Jon Erizal, Ketua DPW PAN Riau, Irwan Nasir, Ketua DPD PAN Pekanbaru, Sondia Warman dan Ade Hartati.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)-  Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan  memperkenalkan khusus Irvan Herman kepada seluruh kader dan fungsionaris PAN yang hadir pada acara Rapat Koordinasi Wilayah PAN Riau di Hotel Mutiara Merdeka, Rabu, 2 Februari 2016. Dihadapan ratusan kader yang hadir, Zulkifli yang sedang memberikan sambutan memberi apresiasi khusus kepada Irvan Herman dan H Herman Abdullah yang diundang khusus untuk hadir pada rapat organisasi tersebut. 

 
''Kita berikan apresiasi khusus kepada orang tua kita, Pak Herman Abdullah. Kita berharap besar beliau bisa membantu untuk membesarkan PAN di Riau. Tapi, kalaupun Pak Herman belum bisa, kita apresiasi kehadiran calon tokoh muda PAN, dr. Irvan Herman. Semoga dengan bergabungnya beliau bersama PAN, akan bisa membesarkan dan memenangkan PAN di Riau,'' ungkap Zulkifli.
 
Bahkan, secara khusus, Zulkifli meminta Irvan Herman untuk berdiri di hadapan seluruh kader dan fungsionaris yang hadir di acara tersebut. Meski tidak secara eksplisit disebutkan, namun, Zulkifli Hasan menyebutkan kalau Irvan adalah salah satu potensi besar PAN untuk Pekanbaru. 
 
Irvan yang dikonfirmasi riausky.com, disela-sela acara mengaku juga terkejut dengan kepercayaan yang diberikan oleh tokoh besar PAN tersebut. ''Ya, saya tidak menduga juga akan diberi penghormatan tersebut oleh Pak Zulkifli. Tapi, bila memang diamanahkan untuk membesarkan PAN, saya akan membantu,'' ungkap Irvan yang memang masuk dalam bursa Calon Wali Kota Pekanbaru 2017 yang akan datang.
 
Nama Irvan Herman termasuk salah satu bakal calon yang diperkirakan akan mendapat dukungan kuat dari Publik berdasarkan survei yang dilakukan beberapa lembaga survei untuk Pilwako Pekanbaru.  
 
Sementara itu, Ketua DPW PAN Riau, Irwan Nasir, dalam konferensi Pers sehari Rakerwil di Mutiara Merdeka sempat menyebutkan kalau untuk Pilwako Pekanbaru 2017 ini, PAN akan mengusung kader sendiri. Apakah itu dikaitkan dengan statemen Zulkifli Hasan tentang kemunculan Irvan, belum ada penjelasan lebih jauh dari Irwan Nasir tentang itu. 
 
Dalam acara Rakerwil yang juga dilanjutkan dengan pelantikan pengurus PAN Riau itu, lebih dari 1.000 kader ikut menghadiri.
 
Dalam Kegiatan bertemakan perkokoh solidaritas dan kemandirian partai dengan penguatan militansi kader tersebut, dihadiri sejumlah pengurus PAN dari pusat, di antaranya, Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan, ketua pengembangan kaderisasi dan organisasi DPP PAN, Zainal Abidin, anggota DPR RI dari PAN, Primus Yustisio, dan lainnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index