Tak Perawan, ABG di Siak Dikeluarkan dari Sekolah

Tak Perawan, ABG di Siak Dikeluarkan dari Sekolah
Ilustrasi
SIAK (RIAUSKY.COM) - Nasib targis menimpa anak baru gede (ABG) yang juga merupakan salah seorang pelajar kelas tiga di salahsatu Madrasah Tsanawiyah (MTs) Kabupaten Siak. Karena tak perawan lagi, ia dikeluarkan dari sekolah.
 
Menurut ABG yang sebutnya namanya Bunga (14), keperawanannya hilang setelah direnggut oleh pria yang ia kenal dari jejaring sosial Facebook. Bahkan ia mengaku sudah beberapa kali melakukan perbuatan terkutuk itu.
 
Tak terima anaknya diperlakukan seperti itu, orangtua dari korban langsung memperkarakan kasus ini ke Mapolsek Bungaraya, Jumat (11/9) siang kemarin, supaya si pelaku ditangkap dan dihukum sepantasnya.
 
Dalam laporan,  Bunga ternyata sudah digauli layaknya suami istri sebanyak tiga kali oleh pria berinisial H. Terakhir, dosa terlarang ini mereka lakukan di lapangan bola Sri Wangsa, kampung Bungaraya Kecamatan Bungaraya, Siak, pada Mei 2015 lalu. Setelahnya, pelaku berinisial H menghilang.
 
"Setiap berhubungan badan, pelaku selalu mengancam dan meminta korban supaya tidak menceritakannya kepada siapapun. Polisi kini masih melacak keberadaan H dan sudah ditetapkan sebagai DPO (Daftar Pencarian Orang)," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, Sabtu (12/9) siang.
 
"Pelaku terancam tindak pidana persetubuhan terhadap anak di bawah umur," tukas Guntur.
 
Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga, setelah keperawanannya direnggut, pihak sekolah dmana Bunga biasa menuntuk ilmu malah terpaksa mengeluarkannya dari sekolah. (R02)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index