Firdaus: Saya Dukung Siapa pun yang Maju Pilwako 2017, Termasuk Bawahan Saya

Firdaus: Saya Dukung Siapa pun yang Maju Pilwako 2017, Termasuk Bawahan Saya
Dr Firdaus, ST, MT

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dalam bursa Bakal Calon (Balon) Wali kota dan Wakil Wali kota Pekanbaru pada Pilwako Pekanbaru tahun 2017 mendatang, banyak nama-nama baru muncul.

 
Mereka siap bertanding dan bersanding dengan incumbent yakni Dr Firdaus ST MT selaku Wali kota Pekanbaru saat ini. Bahkan nama yang muncul tak hanya seperti Septina Rusli yang merupakan rival Firdaus pada Pilwako lalu.
 
Nama lain seperti Zulfan Hafis Ketua Partai Nasdem Pekanbaru dan Irvan Herman putra Herman Abdullah yang dulu ikut mengusung Firdaus menjadi Wali kota pada Pilwako priode lalu.
 
Selain itu, barisan pengusung Firdaus pada pilwako sebalumnya juga tak mau ketinggalan, seperti Heri Susanto yang saat ini menjabat sebagai Direktur Utama Perusahaan Daerah Pembangunan Kota Pekanbaru juga menyatakan maju sebagai bakal calon Wali kota Pekanbaru.
 
Menanggapi hal ini, Wali kota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT kepada www.riausky.com secara ekslusif mengatakan soal walaupun Direktur Perusahaan Daerah Pembangunan, tentunya ia telah membuat pilihan yang tegas dari pilihan yang ada.
 
"Dalam pesta demokerasi 2017 mendatang siapa saja bisa menjadi bakal calon Wali kota. Secara pribadi siapa pun putera daerah yang menjadi balon Wali kota saya support, walaupun bawahan saya sendiri," ungkapnya.
 
Ditambahkannya, untuk hanya sebagai balon Wali kota Pekanbaru bawahannya yang masih menjabat termasuk Heri Susanto sebagai Dirut PD Pembangunan tak perlu mengundurkan diri dari jabatannya.
 
"Jika sudah sah sebagai calon Wali kota, saya ulangi sekali lagi berarti Ia (Heri Susanto,re) telah membuat pilihan yang tegas diantara dua pilihan. Secara pribadi saya setuju," ungkap orang nomor satu di Pekanbaru ini.
 
Terakhir sembari tersenyum Firdaus mengungkapkan kegimbiraanya karena banya putra-putri Pekanbaru memiliki potensi menjadi Pemimpin Pekanbaru kedepan. "Siapa pun yang dipilih rakyat Pekanbaru nanti, tentu harus lebih baik dari pada sekarang," tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index