Waduh Bang... Kalau Tahu Punya Brimob, Mana Berani Aku Bang...

Waduh Bang... Kalau Tahu Punya Brimob, Mana Berani Aku Bang...
Ilustrasi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Entah karena sudah kepepet atau memang niat, yang pasti, ini nasi sudah jadi bubur. Gara-gara mencuri motor anggota Brimob, pemuda asal Medan, Iv harus masuk jeruji besi. 
 
Dia ditangkap aparat kepolisian setelah ditemukan membawa sepeda motor Mio curian dengan menggunakan sebuah becak di Jalan Durian Pekanbaru, tidak jauh dari lokasi dia mencuri sepeda motor tersebut, di Jalan KH Ahmad Dahlan.
 
Dia pun hanya bisa menunduk ketakutan sembari menyesali perbuatan yang dia lakukan. ''Saya gak tahu kalau itu sepeda motor milik anggota. kalau tahu, mana berani saya bang,'' ungkap dia saat ditemui di mapolsek Senapelan, Senin, 21 Maret 2016.
 
Disebutkan Iv, dia mencuri karena butuh biaya untuk hidup. Pria yang tinggal di Kubang, kabupaten Kampar ini nekat mlakukan aksi itu karena upah yang dia peroleh dari pekerjaan sebagai buruh tidak mencukupi untuk menghidupi istri dan lima orang anaknya yang masih kecil-kecil.
 
''Saya bekerja jadi buruh bang, sehari upah saya hanya Rp75.000, tidak cukup untuk makan bang,'' keluh dia dengan wajah menyesal.
 
untuk melakukan aksinya, Iv tidak bekerja sendiri, dia dibantu oleh dua orang rekannya, yang saat ini masuk dalam daftar pengejaran oleh aparat kepolisian. ''Disurvei dulu, ada dua kawan saya yang memantau. Selanjutnya baru diambil menggunakan kunci T,'' ungkap dia.
 
Kapolsek Senapelan, melalui  Kanit Reskrim Polsek Senapelan, Ipda Abdul Halim membenarkan penangkapan aksi curanmor. ''Aksinya dilakukan tiga orang, kita masih melakukan pengejaran terhadap dua tersangka lainnya. Sedangkan dari tersangka yang berhasil diamankan, sedang dilakukan penyidikan lebih lanjut terkait keterlibatan mereka dalam aksi curanmor di Pekanbaru,'' ungkap Ipda Abdul Halim.(R01/i)
 
  
 
 
 
 
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index