Antar Formulir Penjaringan Balon Walikota, Irvan: Saya Punya History dengan Partai Gerindra

Antar Formulir Penjaringan Balon Walikota, Irvan: Saya Punya History dengan Partai Gerindra
Irvan Herman saat menyerahkan formulir ke Partai Gerindra

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kandidat Bakal Calon Wali Kota Pekanbaru, dr Irvan Herman, memantapkan dirinya maju dalam bursa Pilkada serentak 2017 mendatang.

Irvan tidak sendiri, dia didampingi sang ayahanda, Herman Abdullah serta puluhan pendukungnya yang didominasi kaum-kaum ibu, Kamis, 31 Maret 2016, sekitar pukul 11.00 WIB, mengantarkan formulir penjaringan di DPC Partai Gerindra Kota Pekanbaru, Jalan Bangau, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Sukajadi.
 
Kedatangan Irvan, langsung disambut oleh Ketua DPC Partai Gerindra, Drs Esweli dan Ketua Penjaringan Partai Gerindra, Boyke Amri, serta pengurus partai.
 
“Irvan ini adalah tokoh muda. Namanya juga sudah mencuat dimana-mana dan tidak asing lagi bagi dunia politik,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Pekanbaru, Drs Esweli, dalam sambutannya.
 
Dia berharap, pengembalian formulir yang dilakukan oleh Irvan Herman ini, mudah-mudahan adalah awal dari silaturahmi menuju pembangunan Pekanbaru yang lebih baik.
 
“Tidak menutup kemungkinan Irvan ada di nomor satu. Gerindra siap bersama pak Irvan,” ucap Esweli di hadapan pendukung Irvan.
 
Atas sambutan positif tersebut, Irvan Herman juga mengungkapkan rasa syukur karena partai Gerindra telah membuka peluang kepada dirinya dalam mengikuti pesta demokrasi di tahun 2017 mendatang. 
 
Irvan bercerita bahwa dirinya dan Partai berlambang garuda tersebut punya kedekatan secara emosional.
 
“Ayah saya punya history dengan Gerindra saat mengikuti Pilkada 2013, dimana pada saat itu Gerindra menjadi leader terdepan. Dan saya pada saat itu juga merupakan pengurus provinsi untuk Prabowo-Hatta. Jadi, ada dua history yang tidak bisa dilupakan. Semoga saya didukung untuk memajukan Pekanbaru secara bersama-sama,” urainya.
 
Sementara, Herman Abdullah juga berharap serupa. Mantan Walikota Pekanbaru 2 periode tersebut, berharap agar Irvan bisa direkomendasikan untuk maju dalam bursa pencalonan.
 
“Kalau tidak dapat nomor satu dapat nomor dua. Mudah-mudahan tercantol dengan gerindra. Dan semoga seleksi nanti bisa berjalan dengan baik sehingga kedepan dapat menjaring calon pemimpin berkualitas agar menjadi contoh bagi partai lain,” tutupnya. (R04)

Listrik Indonesia

#Pemilihan wali Kota Pekanbaru 2017

Index

Berita Lainnya

Index