Karena Pemukulan, Wako Minta Camat Tenayan dan Lurah Rintis Jangan Saling Buka Aib

Karena Pemukulan,  Wako Minta Camat Tenayan dan Lurah Rintis Jangan Saling Buka Aib
Wali Kota Pekanbaru, Dr Firdaus ST, MT
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Terkait, aksi saling lapor ke kepolisian antara Camat Tenayan Raya, Abdurrahman dan Lurah Rintis, Sutahar ditanggapi Wali kota Pekanbaru, Dr Firdaus ST MT. Dia meminta kedua  belah pihak untuk tidak saling membuka aib.
 
Sebelumnya diberitakan terkait aksi pemukulan dari Sutahar kepada Abdurrahman saat ini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian. Tak mau semakin terpojok, Sutahar menyebutkan Abdurrahman yang kini menjabat sebagai Camat Tenayan Raya telah memalsukan tandatangan di beberapa dokumen penting, terutama surat tanah demi kepentingan pribadi. Jumlahnya juga tidak sedikit.
 
"‎Yang bersangkutan (Abdurrahman) pernah memalsukan tandatangan saya di beberapa dokumen penting, termasuk dokumen surat tanah. Ini saya punya bukti-buktinya," kata Sutahar.
 
Wali kota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT meminta kedua belah pihak untuk berdamai dan jangan saling melempar aib masing-masing. 
 
"Saya meminta kepada baik Camat dan Lurah untuk berdamai saja. Jangan saling melempar aib karena lebih menjatuhkan kedua belah pihak. Namun demikian proses sanksi bagi keduanya karena melanggar aturan ASN akan terus berlanjut," ungkap Firdaus.
 
Disebutkannya, Pemko sendiri telah membentuk tim dari BKD Pekanbaru untuk menyelidiki kasus ini dan memanggi kedua belah pihak.
 
"Masalah ini harus secepatnya di-clear-kan, jangan sampai berlaurut-larut," tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index