Ikut Penjaringan Hanura, 14 Calon Balon Wako dan Wawako Pekanbaru Sampaikan Visi dan Misi

Ikut Penjaringan Hanura, 14 Calon Balon Wako dan Wawako Pekanbaru Sampaikan Visi dan Misi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sebanyak 14 Kandidat Bakal Calon Wali Kota (Wako) dan Wakil Wali Kota (Wawako), yang ikut penjaringan di DPC Partai Hanura Kota Pekanbaru, Ahad, 14 April 2016, mengikuti pemanfaatan visi dan misi bakal calon Wako dan Wawako Pekanbaru tahun 2017-2022, bertempat di lantai II hotel Grand Central Pekanbaru.

 
Ketua Penjaringan Balon DPC Partai Hanura Pekanbaru, Ali Suseno mengatakan, hampir semua kandidat Balon Wako dan Wawako Pekanbaru, telah menyampaikan visi misinya yang dibuka dimulai dari Pukul 09.00-15.00 WIB.
 
“Hampir semua calon ingin menjadikan Kota Pekanbaru menjadi lebih baik dan sejahtera,” kata Ali, kepada wartawan, usai melaksanakan pemanfaatan visi dan misi bakal calon Wako dan Wawako Pekanbaru tahun 2017-2022.
 
Ditanya soal kriteria dalam menentukan pilihan bagi para calon, Ali mengungkapkan bahwa kriteria-kriteria nanti akan dipelajari oleh panitia seleksi untuk direkomendasikan melalui DPD dan diteruskan ke DPP partai Hanura.
 
“Nanti akan dipelajari, apakah sesuai dengan pilihan masyarakat pekanbaru. Misi misi ini serentak dilaksanakan Partai Hanura seluruh Indonesia. Dibuka sejak 19-24 April 2016. Dan hari ini terakhir,” tuturnya.
 
Dari hasil final nanti, partai hanura nantinya akan melakukan koordinasi terlebih dahulu, kandidat yang masuk kategori, nantinya akan dilakukan survey yang dilakukan melalui tim independen dari partai Hanura.
 
“Ada 11 kandidat bakal calon walikota yang menyampaikan visi misinya. 3 calon kandidat bakal calon wakil walikota. Semua punya penilaian tersendiri dan hasil akhir tetap survey yang menentukan,” pungkasnya. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index