Korban Tewas di Bengkel Uluna Kelakap Tujuh Diduga Dibunuh Karena Motif Sakit Hati

Korban Tewas di Bengkel Uluna Kelakap Tujuh Diduga Dibunuh Karena Motif Sakit Hati
Foto pelaku dan korban pembunuhan di Bengkel Uluna Motor Kelakap Tujuh . Foto dumaipos.co
DUMAI (RIAUSKY.COM) - Tak memerlukan waktu lama Tim Opsnal Satuan Reskrim Polres Dumai mengungkap pelaku  kasus pembunuhan di Bengkel Uluna Motor, Jalan Ratu Sima/ Kelakap Tujuh nomor 103. RT11 Kelurahan Simpang Tetap Darul Ikshan Kecamatan Dumai Barat, Senin 2 April 2016 lalu. 
 
Ternyata korban diketahui bernama Yoes Rizal (23). Dia membunuh karena diduga sakit hati kepada korban yang tak lain juga teman satu kerjanya.
 
Pasca pengenalan identitas korban pembunuhan, dalam kurun waktu kurang dari 8 jam Timm Opsnal langsung melakukan penyelidikan dan pada pukul 24.00 Wib pelaku berhasil diketahui dan langsung dilakukan penangkapan.
 
Tersangka merupakan teman kerja korban, Inisial DG alias Rahmat, warga Jalan Cianjung Kelurahan Batu Tritip Kecamatanan Sungai Sembilan.
 
Keberadaan pelaku diketahui saat berada diparkiran Jalan Jenderal Sudirman tepatnya parkiran Dumai Expo Kota Dumai bersama dengan sepeda motor korban satria FU yang sudah dirubah warna mesin dan bentuk sepeda motor.
 
Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Herfio Zaki menyebutkan, pelaku diringkus di parkiran Dumai Expo bersama sepeda motor milik korban.
 
Tersangka langsung diringkus dan diamankan ke Mapolres Dumai guna penyidikan lebih lanjut.
 
Dari pengakuan sementara tersangka pelaku, motif diri tindakan pembunuhan yang dilakukan diduga karena sakit hati. Pihak kepolisian sendiri masih menyelidiki dalam kaitan apa dan seperti apa kronologis perbuatannya.
 
“Akibat perbuatannya tersangka dijerat dengan pasal 338 KUHP,  namun tidak tertutup kemungkinan tersangka dijerat pembunuhan berencana,”ujarnya.(R01/dp)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index