Jelang Ramadhan, Bupati Siak Gelar Doa Bersama dengan Masyarakat

Jelang Ramadhan, Bupati Siak Gelar Doa Bersama dengan Masyarakat
Suasana silaturahmi menjelang Ramadhan di kediaman bupati Siak.
 
 
SIAK (RIAUSKY.COM)- Bersempena memasuki bulan suci Ramadhan tahun 1437 H./2016 tinggal hitungan hari, Bupati Siak Drs.H.Syamsuar M.Si bersama keluarga menggelar Doa bersama dan di isi juga dengan Tausiah Agama, di selenggarakan dikediaman rumah dinas Bupati Siak Jumat, 20 Mei 2016.
 
Hadir pada kesempatan ini wakil Bupati Siak Drs.H Alfedri MSi,Ketua DPRD Siak, Kejari, Ketua Pengadilan, SKPD, tokoh Masyarakat,tokoh agama dan ratusan masyarakat Siak.
 
Dalam sambutannya bupati Siak menyampaikan menjelang menyambut bulan suci Ramadhan,yang tinggal beberapa hari lagi,sehubungan dengan hal itu dirinya beserta keluarga menjemput masyarakat siak untuk hadir di kediaman dalam rangka memohon ampunan dan doa agar selama dalam melaksanaan ibadah puasa di bukan suci ramadhan di berikan kekuatan dan mendapat ampunan dari Allah SWT.
 
Selanjutnya dalam kesempatan tersebut bupati mengharapkan kepada masyarakat siak agar memperbanyak amal dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta mempererat hubungan silaturrahim antara sesama.agar kita semua terutama masyarakat kabupaten siak selalu mendapat rahmat,ampunan dan mendapat lindungan Allah Swt.
Apalagi kita semua tidak tau berapa usia kita dan kapan kita dipanggil,maka dari itu dibukan suci ramadhan tahun ini mari kita perbaiki kwalitas ibadah kita,kita tingkatkan amal ibadah dan ketaqwaan kita."pungkasnya (R08)

Listrik Indonesia

#Siak

Index

Berita Lainnya

Index