Partai Perindo Riau Awali Safari Ramadhan di Kuansing

Partai Perindo Riau Awali Safari Ramadhan di Kuansing
Pengurus Perindo Riau
TALUKKUANTAN (RIAUSKY.COM) - Pengurus DPW Perindo Riau menggelar safari ramadhan, Kabupaten Kuansing menjadi daerah pertama yang dikunjungi.
 
Dalam pertemuan dengan pengurus daerah, Ketua DPW Perindo Riau Ahmi septari mengatakan kalau Perindo merupakan partai yang menjadi idaman di masyarakat saat ini, untuk maju harus bersama dan tidak bisa sendiri.
 
"Sesuai dengan komitmen dari ketua Umum bahwa partai ini bertujuan untuk memberikan masyarakat kesejahteraan sesuai dengan amanah yang telah diberikan kepada seluruh Ketua DPD yang ada di Riau, tidak hanya itu, DPP juga menyediakan tempat bagi seluruh kader yg ada di seluruh Indonesia sebuah tempat pemberian pendidikan politik supaya menjadi politikus yang handal," ujar Ahmi.
 
Ia pun mengajak semua pengurus dan anggota Perindo untuk membesarkan Perindo agar nantinya dapat menjadi manfaat bagi masyarakat Indonesia khususnya di kuansing.
 
"Kalau kita mau menang kita harus turun ke bawah dan pengurus harus melihat kondisi apa yang dibutuhkan oleh masyarakat di daerahnya masing-masing. Tunjukan bahwa kader Perindo mampu untuk menjadi partai yg dibutuhkan sesuai dengan program yang jelas akan segera terealisasi ini hanya menunggu administrasinya saja," jelas Ahmi.
 
Dalam safari kali ini, pengurus DPW dan DPD Perindo juga melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat Kuansing yaitu H Khairun Saleh di Kuantan Hilir.
 
Dalam perbincangan tersebut, H. Khairun Saleh menyampaikan bahwa keberadaan partai Perindo memang sangat dibutuhkan, apalagi setelah ada pemberian bantuan Kartu Indonesia Pintar itu sangat menyentuh sekali dihati masyarakat.
 
"Di daerah Kuantan Hilir kami telah berbuat banyak untuk partai salah satunya kami mangadakan bazar ramadhan peminatnya sangat banyak sehingga tidak tertampung," ungkapnya.
 
Sementara itu menurut Ketua DPD Perindo Kuansing Debi Chandra, pihaknya mengucapkan terimakasih kepad DPW dan jajarannya yg telah bersedia datang dalam rangka safari ramadhan dan Kuansing adalah kabupaten pertama yang dikunjungi dalam program yang penuh berkah ini. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index