Sakit dan Kelelahan, Pemudik Meninggal di Roro Penyeberangan Pakning-Bengkalis

Sakit dan Kelelahan, Pemudik Meninggal di Roro Penyeberangan Pakning-Bengkalis
Korban meninggal dunia saat ditandu dari mobil yang digunakan.
BENGKALIS (RIAUSKY.COM)- Seorang pemudik dilaporkan meninggal dunia dalam perjalanan di penyeberangan Roro Sungai Pakning-Bengkalis, Jumat, 8 Juli 2016 pagi.
 
Belum diketahui identitas dari pemudik yang meninggal dunia tersebut. Namun, pihak kepolisian Bengkalis melaporkan kalau korban meninggal akibat berada dalam kondisi sakit dan kelelahan. 
 
''Korban meninggal adalah warga Kembung Luar, Kecamatan Bantan, Bengkalis. Dia baru saja melakukan perjalanan arus balik lebaran dari Medan menuju Bengkalis. Saat itu, kondisinya sudah dalam keadaan tidak sehat dan mendapat bantuan tabung oksigen yang diletakkan di dalam mobil yang digunakan,'' ungkap Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP Alex Sandy Siregar, Jumat siang tadi.
 
''Begitu mengetahui ada warga yang sakit, tim terpadu yang terdiri dari pihak kepolisian, Dinas Kesehatan dan tenaga medisnya, Dinas Perhubungan langsung berusaha memberikan bantuan. Namun, kondisinya tak tertolong karena sudah kelelahan sehabis melakukan perjalanan jauh,'' ungkap Kasatlantas. 
 
Pihaknya pun mengimbau warga yang hendak melakukan perjalanan jauh baik mudik ataupun arus balik untuk tetap memperhatikan kondisi kesehatan dari penumpang dan tidak memaksakan diri sehingga bisa beresiko terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. 
 
''Kalau sakit, atau lelah, sebaiknya tidak melakukan perjalanan jauh. Kalau lelah, silahkan beristirahat di pos yang sudah disediakan. Periksakan kesehatan sehingga resiko selama diperjalanan bisa diminimalisir,'' kata Kasat.
 
Dari pemantauan riausky di pelabuhan roro Sungai Pakning-Bengkalis, korban disebutkan seorang wanita paruh baya. Dia berad adi sebuah mobil jenis Toyota Avanza berwana silver. Sejumlah anggota keluarga korban terlihat bersedih dan menangis begitu mengetahui anggota keluarganya meninggal dalam perjalanan balik dair Kota Medan tersebut.(R10) 
 
 

Listrik Indonesia

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index