Besok Bupati Pelalawan Terima Penghargaan Bhakti Koperasi dari Presiden RI

Besok Bupati Pelalawan Terima Penghargaan Bhakti Koperasi dari Presiden RI
HM Harris
 
PANGKALANKERINCI (RIAUSKY.COM)- Bupati Pelalawan HM Harris, dijadwalkan, Kamis, 21 Juli 2016 akan menerima penghargaan Bhakti Koperasi dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.
 
Penyerahan akan dilakukan di kompleks perkantoran Gubernur Jambi bersama sejumlah kepala daerah lainnya se-Indonesia yang dinilai berprestasi dalam menggulirkan program koperasi. 
 
Rabu, 20 juli 2016 siang, Bupati Pelalawan, HM Harris tiba di Kota Jambi dengan didampingi Kadis PU H.Hasan Tua Tanjung, Kadis Kehutanan H.Hambali, serta Kadis Tenaga Kerja H Nasri FE. 
 
Dengan menumpang pesawat, rombongan pejabat pelalawan ini mendarat dengan selamat pukul 02:15 wib di bandara Sultan Taha Kota Jambi-Provinsi Jambi. 
 
Kehadiran bupati beserta rombongan dikota yang berselogan "Sepucuk Jambi Sembilan Lurah"  ini disambut Kadis Koperasi Kabupaten  Pelalawan Fahrizal beserta jajaran.
 
Kepada media ini, HM Harris mengungkapkan tentang tujuannya menyambangi kota Jambi.
 
"Pertama menghadiri acara penyerahan penghargaan Bhakti Koperasi yang direncana dihelat di kompleks perkantoran gubernur Jambi. Kemudian kita juga bawah misi membicarakan tentang teknopolitan dengan bapak Presiden," jelas HM Harris.
 
Atas terpilihnya Pemerintah Kabupaten meraih penghargaan Bhakti Koperasi HM Harris tidak lupa mengucapkan rasa terimakasih kepada masyakat Kabupaten Pelalawan.
 
"Tentunya dukungannya ini tidak terlepas atas partisipasi masyarakat Kabupaten Pelalawan,"imbuhnya. Kemudian yang tentunya berjaza juga tak lupa saya sampaikan kepada dinas koperasi beserta jajaranya. Kedepan hendaknya prestasi ini dapat dipertahankan serta ditingkatkan.(R09)

Listrik Indonesia

#Pelalawan

Index

Berita Lainnya

Index