Tak Datang Saat Dipanggil Bupati Karena Kantornya Terbakar, Ini Pengakuan Kadisdik Pelalawan

Tak Datang Saat Dipanggil Bupati Karena Kantornya Terbakar,  Ini Pengakuan Kadisdik Pelalawan
Kondisi kantor Dinas Pendidikan Pelalawan saat terbakar.
PANGKALANKERINCI (RIAUSKY.COM)- Terkait keberadaan dirinya disaat musibah kebakaran yang menimpa kantornya, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan Drs H Syafruddin MM, Ahad, 21 Agustus 2016 mengaku dirinya pada saat malam kejadian sedang menuju Padang Panjang. 
 
"Saya ‎pada saat malam kejadian Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan terbakar sedang menuju Padang panjang untuk pengobatan terakhir anak saya. Kejadian kebakaran yang saya ketahui pada dini hari pas sedang berada di Payakumbuh dan langsung saya menuju arah ke Pangkalan Kerinci dan sampai pada pagi hari," ujar Kadisdik seperti dilansir dari riaueditor. 
 
Dikatakan H Syafruddin, bahwa kejadian kebakaran sedang diusut dan dalam penyelidikan pihak kepolisian. "Intinya ini adalah musibah, kita serahkan kepada pihak kepolisian untuk penyelidikan. Namun tentunya dokomen-dokumen sarana dan prasarana termasuk ampra gaji dan dokumen aset sudah hangus terbakar. Besok kita akan gelar rapat darurat pada pagi di Musholla untuk membicarakan langkah dan upaya kedepan agar pelayanan tetap berjalan," paparnya.
 
Ditambahkan Kadisdik, untuk pegawai sarana dan prasarana yang ruangannya turut terbakar akan dipindahkan ke ruang rapat. Sementara pegawai bagian keuangan akan menempati ruangan aset. 
 
"Pekerjaan mesti harus berjalan begitu juga pelayanan. Soal dokumen yang hangus terbakar akan kita upayakan untuk pendataan ulang dan sebagainya. ‎Kita berharap seluruh pegawai tidak larut dengan musibah ini dan tetap bekerja memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik," tutupnya. 
 
H Syafruddin mengaku sudah menghubungi Sekda pada hari ini, Ahad (21/8/2016) membicarakan langkah-langkah kedepannya untuk dilakukan Disdik Pelalawan.(R11/re)
 

Listrik Indonesia

#Pelalawan

Index

Berita Lainnya

Index