Kini Dipasarkan di Toko Buku Gramedia

Seri Goosebumps Hadir Dengan Wajah Baru

Seri Goosebumps Hadir Dengan Wajah Baru
Foto internet

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Penggemar cerita horor tentunya tak asing lagi jika mendengar kata Goosebumps. Novel serial misteri yang sempat nge-hits di era 90 an ini, kini kembali menyapa pembaca setianya dengan balutan cover yang lebih beragam dan eye catching.

 Adalah R.L Stine, dalang di balik semua kisah-kisah mencekam tersebut. Dengan waktu perilisan film layar lebar serial Goosebumps yang semakin dekat, ternyata pihak Gramedia mengajak kita untuk kembali bernostalgia dengan cerita-cerita pilhan terbaik Goosebumps.

Cerita lama dengan tampilan cover baru terebut antara lain : Hantu Penunggu Sekolah, Teror Orang-orangan Sawah, Gadis Yang Suka Monster, dan juga Topeng Hantu.

Mirna, salah seorang SPG Gramedia kepada Riausky, Selasa (13/10) mengatakan, "Untuk satu novel dibandrol dengan harga 42 ribu, masih banyak pilihan judul lainnya, dijamin anda akan kembali mengenang masa-masa anda membaca cerita ini pada waktu dulu."

Ia juga menambahkan, "Seri Goosebumps dengan cover baru tersebut, ceritanya sama, tidak banyak mengalami perubahan. Hanya saja, sekarang ini tidak lagi dilabeli nomor urut seperti edisi sebelumnya. Buku-buku ini sudah tersedia di Gramedia di seluruh Indonesia,''ungkap dia. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index