Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Dilaporkan Istri ke Polsek Bukit Raya

Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Dilaporkan Istri ke Polsek Bukit Raya
ilustrasi ( infokuberita.com)

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Berbagai perasaan campur aduk dirasakan Sy (27) saat melihat langsung kelakuan suaminya, HW (29). Sy memergoki sang suami sedang asik berduaan di rumah wanita selingkuhannya, RS (26) di Jalan Kandis, Gg Irmala No 49, Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya, Kamis (22/10/15) kemaren.

Tak terima, Sy langsung kelakuan suaminya yang  merupakan pegawai negeri sipil (PNS) di bagian Biro Umum dan Perlengkapan Pemprov Riau ke Mapolsek Bukit Raya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Bukit Raya, AKP Ricky Ricardo. Menurut Ricky  saat itu sekitar pukul 14.30 WIB, terlapor (HW) memang sedang berada di rumah selingkuhannya, RS. Namun ketika asik berduaan itu, keduanya tak menyangka jika pelapor (Sy) tiba-tiba saja datang ke lokasi untuk memergoki pasangan tak resmi tersebut.

"Tau istrinya datang, terlapor sempat bersembunyi di dalam kamar. Tapi Pelapor tetap memaksa masuk ke dalam rumah selingkuhan terlapor sampai akhirnya pelapor menemukan si terlapor sedang berada di dalam kamar. Delik aduan ini masih kita proses, ketiga belah pihak juga sudah kita mintai keterangan," ujarnya kepada riauterkini.com dengan didampingi oleh Kanit Reskrim Ipda M Bahari Abdi.

Sementara Sy  mengaku jika kecurigaannya sudah muncul sejak awal tahun 2015 lalu. Apalagi, sikap terlapor mulai menunjukkan banyak perubahan, terutama jarang pulang ke rumah.

"Sewaktu memergokinya, saya juga mengajak ketua RT setempat dan keluarga saya yang lain. Disitulah saya mendapati dia (terlapor) lagi berdua sama selingkuhannya. Selingkuhannya sedang mengenakan pakaian tidur, sedangkan pakaian dia (terlapor) terletak di lantai kamar," singkatnya.

Disinggung mengenai pekerjaan sang suami/terlapor sebagai PNS di Pemprov Riau, pelapor juga membenarkannya. Menurutnya, pria yang sudah memberikannya dua buah hati itu bekerja sebagai pegawai di Biro Umum dan Perlengkapan Pemprov Riau. (RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index