Nyasar ke Markas TNI AU, Dua Jambret Ditangkap

Nyasar ke Markas TNI AU, Dua Jambret Ditangkap

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ada-ada saja ulah dua orang penjahat jalanan alias jambret ini, saat berusaha melarikan diri setelah beraksi merampas tas seorang wanita, yang melintas di Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Riau, keduanya malah menyerah di tangan anggota POM TNI AU Lanud Roesmin Nurjadin.

Kedua jambret tersebut Joni Putra (36) warga Perum Rajawali Sakti, Tuah Karya, dan Wiswardi (30), warga Jalan Garuda Tangkerang Tengah, keok di tangan POM TNI AU.

"Sudah kita proses (pelaku), dan kita mintai keterangannya," sebut Kapolsek Bukit Raya, AKP Ricky Ricardo, melalui Kanit Reskrim, Ipda M Bahari Abdi, Senin (26/10).

"Kita juga amankan barang bukti berupa tas berisi surat penting, dan sepeda motor pelaku jenis Satria FU," sebutnya.

Kronologinya menurut polisi bermula ketika keduanya menjambret korban bernama Vidya (17), kemarin. Berhasil merampas tas korban, keduanya langsung lari ke arah Jalan Rambutan, dan nyasar masuk ke kawasan Lanud Roesmin Nurjadin. Lantaran keduanya tidak menggunakan helm, anggota POM AU yang berjaga di pos menghentikan mereka.

Bukannya berhenti, kedua pelaku justru tancap gas. Gelagat tersebut membuat petugas curiga dan akhirnya melakukan pengejaran. "Keduanya tertangkap di persimpangan jalan Sudirman dan Arifin Achmad. Anggota POM kemudian membawa keduanya ke Lanud untuk diperiksa," urai Kanit. (GR/R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index