Lepas Tembakan di Siang Bolong

Aksi Oknum Brimob Ini Kagetkan Warga Rohul

Aksi Oknum Brimob Ini Kagetkan Warga Rohul
ilustrasi tembakan (internet)
PASIRPENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Warga Pasir Pengaraian di kejutkan dengan peristiwa tembakan dihalaman parkir Bank Mandiri Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pasirpangaraian, Rokan Hulu (Rohul) Selasa (27/10) siang.
 
Menurut saksi mata peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.40 WIB. Saat itu oknum anggota Polri yang tidak diketahui namanya sedang mengawal seorang toke mengambil uang di Bank Mandiri KCP Pasirpangaraian.
 
Setelah memasukkan beberapa tas berwarna hitam diduga berisi uang ke bangku tengah mobil Toyota Hilux yang tidak diketahui nomor polisinya, oknum Polri ini duduk di bangku depan, persis di sebelah sopir.
 
Saat ia akan duduk, tiba-tiba saja laras pendek yang dipegangnya meletus di dalam mobil. "Kami mengira tadi bannya yang pecah. Rupanya senjatanya meletus," kata seorang saksi mata.
Hal ini jelas mengejutkan  orang-orang yang ada di dalam Bank Mandiri, namun beberapa pria yang duduk di warung di depan Kantor DPD Partai Amanat Nasional Rohul, persis di seberang bank terkejut.
 
"Mungkin tidak dikuncinya senjatanya bang," jelas saksi mata lain dan mengakui arah tembakan ke arah mesin mobil sehingga tidak mengenai orang yang ada di sekitarnya.
"Itu namanya teledor, seharusnya senjatanya dikunci. Coba kalau mengenai orang, panjang lagi masalahnya," tandas warga lain. (RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index