Kecelakaan Beruntun Terjadi Saat Unjuk Rasa Gempar, 3 Orang Mengalami Luka

Kecelakaan Beruntun Terjadi Saat Unjuk Rasa Gempar, 3 Orang Mengalami Luka
kecelakaan di jalan sudirman pekanbaru
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Bersamaan dengan aksi unjuk rasa Gempar  melakukan longmarch menuju kantor Kejati Riau Rabu (28/10/2015), terjadi kecelakaan beruntun antara dua sepeda motor dan truk minyak di jalan Sudirman Pekanbaru. Akibatnya Tiga orang mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.
 
Menurut  saksi mata, kecelakaan terjadi akibat sepeda motor yang berada di depan tiba-tiba mengerem mendadak, sehingga motor yang di belakang tak sempat mengerem. Dua pria dan satu orang anak SD terpental. Sementara sepeda motor mereka nyungsep masuk ke kolong depan truk Pertamina. Ketiganya pun langsung terkapar di aspal.
 
Beruntung saat kejadian banyak petugas kepolisian yang berjaga-jaga. Polisi langsung bertindak dan mengevakuasi korban dengan mobil polisi. Sementara sang bocah SD segera ditenangkan oleh beberapa orang Polwan karena mengalami trauma. 
 
"Kedua motor ini posisinya sejajar, lalu ada mobil sedan di depan mengerem, sehingga kedua pengendara tak sempat mengerem dan jatuh. Disaat bersamaan ada truk dari belakang langsung menabrak mereka. Korban tidak terluka parah, hanya keseleo pinggang. Untuk anak SD-nya sudah kita tenangkan," sebut salahseorang petugas lalu lintas.
 
Sementara Identitas motor yaitu  jenis Vario Techno merah BM 5968 NW dan Supra X 125 New merah, berpelat BM 6143 AK.  Namun sang supir truk melarikan diri. "Truk tangkinya sudah kita amankan, jadi mudah melacak siapa supirnya," sebut dia.(RO5)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index