Ubah Jadwal,Jokowi akhirnya Pilih Berkantor di OKI

Ubah Jadwal,Jokowi akhirnya Pilih Berkantor di OKI
Presiden Ri Jokowi saat Peninjauan kebakaran lahan ( internet)
PALEMBANG(RIAUSKY.COM)-Presiden Joko Widodo rencananya akan berkantor di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) selama dua hari ke depan (sampai Sabtu 31 Oktober 2015). OKI merupakan daerah dengan titik panas terbanyak di Sumatera Selatan (Sumsel).
 
Setibanya di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang sekitar pukul 08.00 WIB, Presiden mendadak mengubah jadwal yang semula akan ke rumah dinas Gubernur Sumatera Selatan di Griya Agung Palembang.
 
Seperti dilansir dari okezome.com, Jokowi beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan rombongan justru langsung meluncur ke Kayu Agung Kabupaten Ogan Komering Ilir lewat jalur darat, setelah 15 menit mendengarkan paparan singkat.
 
Sesampainya di OKI, Presiden menuju rumah dinas bupati kemudian ke Kantor Bupati OKI untuk mendengarkan laporan Gubernur Sumsel terkait perkembangan penanganan kabut Asap. Setelah itu, orang nomor satu itu melakukan Peninjauan pelayanan kesehatan swadaya masyarakat.
 
Sementara jadwalnya besok, Jumat 30 Oktober, Jokowi bersama Menteri Pendidikan akan mendatangi sejumlah sekolah di OKI untuk melihat kondisi belajar mengajar, setelah diterpa kabut asap berkepanjangan.
 
Berdasarkan pantauan Satelit Terra Aqua, kedatangan Jokowi pagi tadi disambut 104 titik panas di Sumsel yang tersebar di Kabupaten Banyuasin (3 titik), Kabupaten OKI (101 titik).(RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index