RS Surya Insani-Rohul Gelar Operasi Katarak

RS Surya Insani-Rohul Gelar Operasi Katarak
Pasien antri saat melakukan operasi mata katarak di RS Surya Insani Rohul.

PASIRPENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Manajemen Rumah Sakit Surya Insani yang beralamat di Km 4 Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu telah membuat program pelaksanaan operasi mata katarak yang diselenggarakan setiap pekan ke tiga setiap bulan.

Pada bulan November 2017 ini, pelaksanaan operasi mata katarak tersebut dilaksanakan Sabtu (25/11). 

Kegiatan operasi mata katarak tersebut dilakukan langsung oleh dokter spesialis mata yang bekerja di RS Surya Insani Pasir Pengaraian.

Menurut CEO RS Surya Insani Evi Yuliana SE MM, pelaksanaan operasi mata katarak tersebut telah menjadi program rutin oleh RS Surya Insani setiap bulan.

Pada pelaksanaan operasi mata katarak Sabtu,(25/11)  terlihat lebih dari 50 orang pasien yang antri untuk mengikuti operasi mata katarak tersebut.

Kepada Riausky.com, Humas RS Surya Insani Rambo menjelaskan, bahwa operasi mata katarak tersebut diikuti oleh pasien dari berbagai kecamatan se Rokan Hulu.

"Karena pasien operasi mata katarak terlalu banyak, kedepan operasi akan dilaksanakan setiap pekan," papar Rambo.

Pelaksanaan operasi mata katarak yang tampak diikuti oleh para lansia tersebut akan dilakukan dokter dengan waktu relatif singkat yang hanya memerlukan waktu 15  hingga 30 menit. (R19)

Listrik Indonesia

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index