Tim Supervisi Operasi Lilin Polda Riau Tinjau Kesiapan Polres Rohil

Tim Supervisi Operasi Lilin Polda Riau  Tinjau Kesiapan Polres Rohil
Tim Supervisi Operasi Lilin 2017 saat melakukan pemantauan di wilayah Rokan Hilir.

UJUNGTANJUNG (RIAUSKY.COM)- Polres Rokan Hilir mendapat kunjungan dari Tim Supervisi Operasi Lilin Siak 2017 Polda Provinsi Riau Rabu (27/12/17).

ROmbongan disambut  di aula Patriatama Polres Rohil.

Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto,Sik.MH dalam hal ini diwakili oleh Wakapolres Rohil, Kompol Dr. Wawan SH, MH, menyambut tim tersebut.

Sementara itu, Tim Supervisi dari Polda Riau dipimpin oleh Kombes Pol. Drs. Hisbullah, (Dir. Pam Ovit) Polda Riau, bersama beberapa anggota tim, diantaranya, AKBP Mulfahmi, SAg.(Kabag Binlat Roops) PoldaRiau. AKP Alwis Saldi.(Kanit 2 Sat PJR Dit Lantas Polda Riau, Briptu Eldy Tian Atmaja (Bamin Dit Pam Obvit) Polda Riau.

Acata di aula Patriatama Polres Rohil itu  turut di hadiri Kabag Ops Polres Rohil, Kompol Antony SH,MH. Para Pejabat pelaksana Ops Lilin Siak-2017. Para personil yang terlibat giat Ops Lilin Siak-2017.

Dalam sambutannya Waka Polres Rohil, Kompol Dr. Wawan SH, MH, menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim supervisi dan bagi pejabat operasi dan personil yang terlibat untuk mempersiapkan segala apa yang diperlukan tim dalam giat pemeriksaan ini.

Sebelum sampai ke Polres Rohil, tim Supervisi telah melakukan kunjungan dan pemeriksaan di Pos Pengamanan yang berada di Jl. Lintas Riau-Sumut, Kepenghuluan. Rantau Bais, Kec. Tanah Putih, Kabupaten Rohil. Pemeriksaan pos pengamanan tersebut yakni meliputi kesiapan personil, panel data, buku mutasi dan sarana serta prasarana pendukung. 

Dikesempatan itu, Ketua tim supervisi,Kombes Pol. Drs. Hisbullah dalam sambutannya menyampaikan agar setiap personil diharapkan mampu mengetahui dan memahami tujuan, sasaran dan target operasi. Kemudian juga diharapkannya kepada seluruh personil PAM, agar dapat melaksanakan Patroli pada jam Rawan Laka, macet dan tempat - tempat kegiatan masyarakat yang memerlukan anggota Polri.

Tambahnya lagi, personil agar  terus menjaga hubungan baik dan tidak bersikap arogan terhadap anggota TNI. Melaksanakan PAM gereja minimal 2 orang 1 gereja.Dalam melaksanakan tugas dilapangan tetap bersikap Humanis.Tetap jaga kesehatan dan keselamatan diri.

Acara tersebut dilanjutkan dengan pendalaman pemeriksaan administrasi dan selesai sekira pukul 17.15 wib, selama giat berlangsung situasi aman dan kondusif.(CR5/nto)

Listrik Indonesia

#Rokan Hilir Bagansiapiapi

Index

Berita Lainnya

Index