SK PAC IPK Kunto Darussalam Diserahkan

SK PAC IPK Kunto Darussalam Diserahkan
Ketua DPD IPK Rohul,Kabul Situmorang (Celana Coklat) saat menyerahkan SK PAC IPK Kec Kunto Darussalam

PASIRPENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Rokan Hulu Kabul Situmorang yang didampingi Sekretaris DPD IPK Rokan Hulu Muhammad Rifai menyerahkan SK Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPK Kecamatan Kunto Darussalam kepada Viswandro SH yang dipercayakan sebagai Ketua PAC IPK Kecamatan Kunto Darussalam.

Penyerahan SK tersebut secara langsung dilaksanakan di Kantor DPD IPK Kabupaten Rokan Hulu di Km 6 Pasir Pengaraian,Ahad,(07/01).

Selain penyerahan SK tersebut, jajaran Pengurus DPD IPK Kabupaten Rokan Hulu juga melakukan rapat koordinasi dalam rangka untuk persiapan pelaksanaan Rakerda DPD IPK Kabupaten Rokan Hulu tahun 2018 yang direncanakan akan digelar pada bulan Maret 2018.

"Menyambut pelaksanaan Rakerda IPK tahun 2018, seluruh PAC IPK se Rokan Hulu diperingatkan untuk siap menyukseskan kegiatan organisasi tersebut," papar Kabul Situmorang.

Sementara itu, Sekretaris DPD IPK Kabupaten Rokan Hulu menyampaikan, hingga Awal Januari 2018, sudah ada 8 PAC yang telah menerima SK. Diantaranya yaitu, Tambusai,Tambusai Utara, Rambah, Rambah Samo, Tandun dan Kabun.

Kepada pengurus PAC IPK di Kabupaten Rokan Hulu yang belum menerima SK, diingatkan untuk segera berkoordinasi dengan Pengurus DPD IPK Kabupaten Rokan Hulu. (R19)

Listrik Indonesia

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index