Terima Kritikan Warga, Kades Tambak Langsung Perbaiki Gedung Serba Guna Hingga Tuntas

Terima Kritikan Warga, Kades Tambak Langsung Perbaiki Gedung Serba Guna Hingga Tuntas

LANGGAM (RIAUSKY.COM) - Setelah mendapat kritik dari warganya,  Kepala Desa Tambak, Kecamatan Langgam langsung perbaiki gedung Serba Guna hingga tuntas. 

Kepala Desa Tambak Nerwan S.Fil. I, saat dihubungi via telepon seluler, Selasa 23 Januari 2018 tak menapik adanya pekerjaan gedung serba guna itu belum selesai khusus bagian tinggal atap. Namun tadi pagi telah diperintahkan tukang untuk menyelesaikanya. 

"Ya, pagi tadi, saya langsung perintahkan tukang untuk menyelesaikan bagian yang Terbengkalai. Dan menjelang sore ini telah selesai dikerjakan," ucap Nerwan S.Fil. 

Ia juga mengirimkan poto via whatsapp guna meyakinkan awak media ini bahwa betul bangunan ini telah selesai di perbaiki. 

Kemudian terkait adalah ya kritikan warganya, Ia mengaku sangat bersyukur dimana warga sangat peduli kepadanya. 

Terpisah, Anto salah seorang dari Tim Pengelola Kegiatan Dana (ADD) juga mengakui gedung serba guna ini telah tuntas dikerjakan. 

"Ya, tadi saya bersama warga lain ikut mengontrol pekerjaan tukang. Dan sore ini telah tuntas. Sebelumnya kami warga sempat memprotes kades, maka dari itu kami juga mohon maafkan," tutupnya. (R09)

Listrik Indonesia

#Pelalawan

Index

Berita Lainnya

Index