Bakal Diserahterimakan, Perwakilan Kementrian PUPR RI Tinjau Dua Rusunawa di Pekanbaru

Bakal Diserahterimakan, Perwakilan Kementrian PUPR RI Tinjau Dua Rusunawa di Pekanbaru
Direktur Penataan Pengembangan Kawasan Permukiman Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rayat RI, Rina Farida (Baju Putih) saat melakukan peninjauan Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) di Pekanbaru, Kamis (1/3)

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Direktur Penataan Pengembangan Kawasan Permukiman Kementrian Pekerjaan Umum RI, Rina Farida melakukan peninjauan ke Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) di Pekanbaru, Kamis (1/3).

Rina Farida  didampingi Asisten 2 Setdako Pekanbaru, El Syabrina, Plt Kadis Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Kota Pekanbaru, Mulyasman dan Kepala Bagian Insfrastruktur Kota Pekanbaru Azhar.

Adapun Rusunawa pertama yang dikunjungi oleh Rina dan rombongan adalah Rusunawa di Jalan Yos Sudarso. Dalam peninjauan kali ini, rombongan langsung mengecek fasilitas yang ada dan berbincang langsung dengan warga yang tinggal di Rusunawa tersebut.

"Peninjauan ini dilakukan dalam rangka untuk mempersiapkan serah terima dari pihak Kementrian ke Pemko Pekanbaru," sebut Azhar, Kabag Insftrastruktur, kepada awak media, Kamis (1/3).

Darinhasil peninjauan tersebut diketahui, ternyata penghuni di Rusunawa tersebut sudah penuh. Sehingga semua kamar yang ada di Rusunawa tersebut sudah terisi.

"Dari 97 kamar yang disiapkan semua sudah terisi," ujar Azhar.

Selain Rusunawa Yos Sudarso, rombongan juga meninjau Rusunawa Rejosari. Namun untuk Rusunawa Rejosari belum seluruh kamar terisi penghuni.

"Yang untuk di Rejosari baru dihuni sekitar 67 penghuni dari 300 kamar yang disiapkan,"  singkat Azhar. (R05/Kominfo)

Listrik Indonesia

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index