Alhamdulillah, Sebanyak 294 Banpol PP Pekanbaru Dinyatakan Lulus Tes Jasmani

Alhamdulillah, Sebanyak 294 Banpol PP Pekanbaru Dinyatakan Lulus Tes Jasmani
Pengumuman Tes Jasmani Penerimaan Anggota Bantuan Polisi Pamong Praja Kota Pekanbaru, di Kantor Satpol PP Kota Pekanbaru, Senin (12/3)

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Satpol PP pengumuman tes jasmani penerimaan anggota Bantuan Polisi Pamong Praja (Banpol PP) Kota Pekanbaru, Senin (12/3/2018) sore. Tercatat ada 294 calon anggota Banpol dinyatakan lulus. 

Demikian diungkapkan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja  (Kasatpol PP), Agus Pramono, Senin (12/3/2018). 

Dari 294 yang lulus itu terdiri dari 228 laki-laki dan 66 perempuan. Sementara yang tidak lulus tes jasmani ini berjumlah 224 peserta. Itu dikarenakan nilainya yang tidak mencukupi, hipertensi dan tidak datang saat test. 

"Berdasarkan laporan, ada 18 orang yang hipertensi, 29 tidak hadir dan sisanya nilai jasmani belum masuk dalam kriteria kita," jelas Kasatpol PP lagi. 

Lanjutnya, seleksi ini tidak berhenti sampai disini saja karena ada beberapa tahap yang mesti dilalui. Tes akademis pada 16 Maret  mendatang dan diumumkan pada 20 Maret. Setelah itu test wawancara pada 21-23 Maret.

"Ada dua tahap seleksi yang mesti dilalui 294 calon anggota Banpol ini. Ditargetkan mulai April mereka sudah bertugas," pungkasnya. (R05/Kominfo)

Listrik Indonesia

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index