Kunjungi DPM-PTSP Pekanbaru, KPK RI : Pelayanan Sudah Bagus, Tapi...

Kunjungi DPM-PTSP Pekanbaru, KPK RI : Pelayanan Sudah Bagus, Tapi...

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Rombongan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI Wilayah ll  mengunjungi dan melihat langsung  pelayanan di Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Pemko Pekanbaru, Rabu (14/3).

Dari kunjungan tersebut, Ketua Rombongan Adlinsyah Nasution menyebutkan, pelayanan di DPM-PTSP Pekanbaru sudah sangat baik dan nyaman.

Namun ada beberapa catatan yang mesti segera dibenahi antara lain, belum semua perizinan hadir di DPM-PTSP. 

"Seperti izin IMB, masih menunggu rekom dari Dinas PU. Itukan cukup memakan waktu. Seharusnya seluruh perizinan bisa langsung diselesaikan di sini," ungkap Adlinsyah kepada awak media. 

Meskipun begitu, Dirinya puas dengan pelayanan di DPM-PTSP Pekanbaru. Pasalnya dibandingkan DPM-PTSP di daerah lain, Pekanbaru masih jauh lebih baik.

" Ya, dari beberapa kota yang kami datangi. Disini yang paling baik. Kita berharap ke depan dengan adanya Mall Pelayanan Publik (MPP) bisa meningkatkan layanan yang diberikan," paparnya. 

Ditempat yang sama, Kepala DPM-PTSP Pekanbaru, M Jamil sangat bangga mendapatkan apresiasi positif dari KPK RI. Hal itu tentu menjadi motivasi seluruh jajaran untuk memberikan layanan yang prima kepada semua masyarakat. 

"Ini adalah sebuah motivasi baru bagi kami, semoga dengan hadirnya KPK mendampingi kinerja kami tentu akan menambah semangat kami untuk lebih baik lagi," pungkas Jamil. (R05/Kominfo)

Listrik Indonesia

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index