Awasi Ketersedian dan Harga Pangan, Asisten II Setda Rohul Pimpin Rapat TPID

Awasi Ketersedian dan Harga Pangan, Asisten II Setda Rohul Pimpin Rapat TPID

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Melihat kondisi ketersediaan dan perkembangan harga pangan ditengah  masyarakat di Kabupaten Rokan Hulu, Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Rokan Hulu melaksanakan rapat koordinasi di Kantor Bupati Rokan Hulu Senin (26/03).

Rapat TPID Rohul itu secara langsung dipimpin oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Rokan Hulu Ir M Ruslan. 

Pada pelaksanan rapat yang dilaksanakan menjelang siang itu, Ir M Ruslan secara langsung menanyakan ketersediaan dan harga pangan seperti cabe dan daging serta komoditi pangan lainnya ditengah-tengah masyarakat di Rokan Hulu.

Seperti yang ditanyakan kepada Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura Rohul Mubrizal SP, terkait ketersedian cabe dan harganya di pasaran saat ini.

Dalam dialog yang berlangsung saat rapat teknis tersebut, Mubrizal menjelaskan bahwa saat ini ketersedian cabe saat ini untuk keperluan masyarakat di Rokan Hulu dinilai cukup dengan harga bekisar Rp 40.000 hingga 45.000, perkilogram.

Rapat Tim Pegendalian Inflasi tersebut terlihat dihadiri oleh dinas teknis yang tergabung dalam TPID Rokan Hulu,seperti Dinas Pertanian Tanaman Pangan Holtikultura,Dinas Peindustrian dan Perdagangan,Dinas Perhubungan,Bagian Ekonomi Setda Rokan Hulu serta  Organisasi Perangkat Daerah Rokan Hulu lainnya yang tergabung dalam TPID Rokan Hulu. (R19)

Listrik Indonesia

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index