Terkait Kenaikan Pangkat PNS, Perlu Peningkatan Koordinasi dan Komunikasi di Antara Pejabat

Terkait Kenaikan Pangkat PNS, Perlu Peningkatan Koordinasi dan Komunikasi di Antara Pejabat
Kegiatan Pelayanan Satu Atap Kenaikan Pangkat PNS di Rokan Hulu Priode I April 2018, (28/03)

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Belum meratanya pemahaman pejabat yang membidangi kepegawaian pada unit kerja dan tidak sampainya informasi proses kenaikan pangkat kepada Pegawai Negeri Sipil di seluruh pelosok daerah, menjadi penyebab terlambatnya proses kenaikan pangkat pada priode yang seharusnya bagi seorang PNS.

Untuk itu, perlu peningkatan koordinasi dan komunikasi diantara berbagai pihak, mulai dari Badan Kepegawaian,Pendidikan dan Pelatihan, Pejabat yang membidangi kepegawaian pada setiap unit kerja, dan Pegawai Negeri Sipil yang akan mengurus kenaikan pangkat itu sendiri.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Rokan Hulu Muhammad Zaki S.STP M.Si, di hadapan Peserta Pelayanan Kenaikan Pangkat Satu Atap PNS Kabupaten Rokan Hulu Priode I April 2018.

"Peningkatan SDM yang membidangi kepegawaian juga perlu dilakukan. Seperti pelaksanaan Bimtek tentang kenaikan pangkat PNS," papar Zaki menjelaskan.

Kegiatan pelayanan kenaikan pangkat satu atap PNS Kabupaten Rokan Hulu priode I April 2018, dilaksanakan di Ruang Pertemuan Badan Pendidikan dan Pelatihan Kab Rokan Hulu, Rabu (28/03). 

Kegiatan pelayanan ini dihadiri oleh 47 orang pejabat yang membidangi kepegawaian pada unit kerja dilingkungan Pemda Rokan Hulu dan Pejabat Kantor Regional Badan Kepegawaian Negara XII Pekanbaru. (R19)

Listrik Indonesia

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index