Pengurus dan Anggota Koperasi Pasar Modern Gelar RAT

Pengurus dan Anggota Koperasi Pasar Modern Gelar RAT
Direktur PD Rokan Hulu Jaya Jenewar Efendi,S.Sos (baju merah) saat menghadiri RAT Koperasi Simpan Pinjam Pasar Modern Pasir Pengaraian.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pengurus dan Anggota Koperasi Pasar Modern Pasir Pengaraian menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT). Rapat yang digelar di Mushallah di Komplek Pasar Modern Pasir Pengaraian tersebut, membicarakan perkembangan Koperasi Tahun Buku 2017.

Rapat Koperasi Simpan Pinjam Pasar Modern Pasir Pengaraian ini terlihat dihadiri oleh Pengurus dan 91 Anggota Koperasi Simpan Pinjam Pasar Modern Pasir Pengaraian.

Pada rapat yang digelar menjelang Siang Kamis,(29/03), juga terlihat dihadiri oleh Direktur PD Rohul Jaya Jenewar Efendi, S.Sos yang juga sebagai Anggota Koperasi Simpan Pinjam Pasar Modern.

"Yang menjadi anggota Koperasi ini yaitu para karyawan Pasar Modern. Pembayaran pinjaman dan iuran pokok koperasi diambil dari gaji mereka," papar Jenewar menjelaskan.

Saat ini, para anggota telah bisa mengajukan pinjaman Rp 5-10 Juta.

Jenewar berharap,  pada tahun 2018 ini, Koperasi Pasar Modern Pasir Pengaraian bisa lebih maju dan dapat mempercepat bergulirnya dana pinjaman kepada anggota. (R19)

Listrik Indonesia

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index