Perkenalkan UPP, Rektor Dr Adolf Kunjungi Sekolah di Rohul

Perkenalkan UPP, Rektor Dr Adolf Kunjungi Sekolah di Rohul
Dr Adolf Bastian saat berada di tengah-tengah siswa SMA Negeri 1 Rambah-Rohul.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Tidak lama lagi, siswa kelas XII SMA,SMK dan MA akan menamatkan pendidikanya tahun ajaran 2018. Agar siswa tidak merasa bingung untuk memilih jenjang Perguruan Tinggi yang akan dipilih dalam menuntut dan mengembangkan dunia pendidikan, pihak Civitas Akademika Universitas Pasir Pengaraian (UPP) mengunjungi sekolah untuk menjelaskan keberadaan dan keunggulan yang dimiliki oleh UPP yang berada di Kabupaten Rokan Hulu.

Pengenalan Universitas Pasir Pengaraian ke kalangan sekolah menengah atas itu, secara langsung dipimpin oleh Rektor Universitas Pasir Pengaraian Dr Adolf Bastian M.Pd dan Para Pembantu Rektor.

Saat berada di SMA Negeri 1 Rambah, (02/04) dihadapan 213 siswa kelas XII, Dr Adolf Bastian  yang mahir berbahasa inggris ini menerangkan kepada siswa dan guru, bahwa saat ini dunia pendidikan semakin maju dan perlu mensiasati perkembangan dunia itu dengan meningkatkan ilmu. 

Salah satu cara untuk meningkatkan ilmu pengetahuan itu haruslah menguasai teknologi yang terus berkembang. Perkembangan dunia pendidikan itu, akan didapatkan pada jenjang pendidikan yang lebih tinggi, seperti di Universitas, Perguruan Tinggi dan Akademi lainnya.

Dihadapan siswa SMA Negeri 1 Rambah-Rokan Hulu, Dr Adolf Bastian M.Pd yang merupakan putra terbaik Rokan Hulu yang juga alumni SMA Negeri 1 Rambah, mengingatkan kepada siswa untuk tetap semangat dalam menuntut ilmu pendidikan, dengan ilmu yang tinggi akan mempengaruhi kondisi kehidupan dimasa mendatang. (R19)

Listrik Indonesia

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index