Ikut Bhayangkara Tandoen Adventure Trail, Kapolres Rohul Adu Nyali di Bukit Suligi

Ikut Bhayangkara Tandoen Adventure Trail, Kapolres Rohul Adu Nyali di Bukit Suligi

PASIRPENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Kapolres Rokan Hulu, AKBP Muhammad Hasyim Risahondua membuka secara resmi olahraga trabas Bhayangkara Tandoen Adventure Trail di halaman Mapolsek Tandun, Ahad (1/7/2018). 

Kegiatan itu, ditaja Polsek Tandun dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 tahun.Tampak hadir, Ketua DPRD Rohul, Kelmi Amri SH, Wakil Ketua Zulkarnain, Kajari Freddy Daniel Simanjuntak SH, Kepala PN Sahrudi SH, Kepala Lapas Kelas IIB Muhammad Lukman, Kepala Disparbud Rohul, Drs Yusmar Yusuf MSi, Ketua UAT Indra Gunawan, Kapolsek Tandun, AKP Nurman, serta ratusan tamu undangan.

Usai membuka acara, Kapolres AKBP M Hasyim juga ikut adu nyali dalam olahraga yang memacu adrenalin tersebut. Menggunakan sepeda motor jenis trail miliknya, Kapolres Rohul itu terlihat begitu semangat untuk menjelajahi Bukit Suligi, jalur yang akan dilalui. 

Bersama ratusan raider yang diketahui berasal dari sejumlah kabupaten/kota di Provinsi Riau, Kapolres Rohul dan rombongan melewati trek khusus yang berlumpur dan kultur tanah yang berbukit dan terjal.

"Bhayangkara Tandoen Adventure Trail ini merupakan sarana untuk menjalin silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat. Mudah-mudahan, kedepan kegiatan seperti ini bisa jadi agenda tahunan," kata Kapolres AKBP Hasyim.Kapolres Hasyim juga berpesan kepada seluruh peserta raider, untuk mengutamakan keselamatan dan mengikuti petunjuk arah yang disiapkan oleh panitia. 

"Kepada seluruh peserta hendaknya berhati-hati, karena medan yang akan dilalui cukup ekstrem," pesan Kapolres.

Pantauan di lokasi acara, panitia terlihat melakukan persiapan seperti, bengkel dilengkapi tenaga montir dan tenaga medis lengkap dengan mobil Ambulance, untuk mengantisifasi adanya kecelakaan yang dialami para peserta. 

Kemudian, panitia menyiapkan hadiah utama 4 unit sepeda motor ditambah ratusan door prize, yang akan diundi setelah acara selesai. (R11/Mcr)

Listrik Indonesia

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index