PT SRM Serahkan Dua Ekor Sapi Kurban Kepada Masyarakat Kepenghuluan Teluk Mega

PT SRM Serahkan Dua Ekor Sapi Kurban Kepada Masyarakat Kepenghuluan Teluk Mega

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Perusahaan PT. Sawit Riau Makmur ( SRM ) menyerahkan dua ekor sapi jantan kepada masyarakat masyarakat Kepenghuluan Teluk Mega Kecamatan Tanag Putih Kabupaten Rohil - Riau. 

Penyerahan sapi itu dilakukan oleh Manager PT. SRM Suryadi didampingi KTU Muhammad Soleh Lubis  dan Satpam PKS Suhaimi, yang diterima langsung Datuk Penghulu Redison S.AP dan Husni salah satu karyawan PT SRM, Selasa (21/8/18) di Area Perusahaan.

"Sapi yang kami serahkan ini untuk di Qurbankan pada Idul Adha 1439 H yang jatuh pada  Rabu(21/8/18) nanti," terang Suryadi disela penyerahan sapi itu.
 
Dijelaskanya, jika pihak PT. SRM menyediakan dua ekor sapi untuk qurban. "Satu ekor di qurbankan di PKS ini nanti dan daging nya dibagi kan kepada karyawan yang bekerja di perusahaan. Sementara satu ekor lagi kita serahkan kepada masyarakat untuk di sembelihkan dan daging nya dibagi kan kepada masyarakat yang berhak menerima nya. " Jelasnya.
 
Ditambahkannya, jika pihak PT. SRM Teluk Mega semenjak berdiri pada tahun 2001 lalu, setiap tahun di hari Raya Haji (idul adha) selalu berbagi terhadap masyarakat dan karyawan perusahan dengan dua ekor hewan Qurban untuk di potongkan.

"Semoga dengan hal ini kami lakukan, bisa menambah amal ibadah kami, dan usaha yang kami jalani tetap bisa berjalan lancar," harapnya.
 
Sementara itu, Redison S.AP selaku Datuk Kepenghuluan Teluk Mega mengucapakan terimakasih kepada pihak PT SRM yang telah mau berbagi rezeki kepada masyarakat Teluk Mega.

Saya mengharapakan kegiatan ini bersenambungan dengan arti kata terus bekelanjutan setiap tahun nya. Sehingga masyarakat Kepenghuluan Teluk Mega bisa terbantu dan bermamfaat bagi orang berhak menerimanya," pungkasnya. (R15)

Listrik Indonesia

#Rokan Hilir Bagansiapiapi

Index

Berita Lainnya

Index