Pantau Perkembangan Teknologi Informasi di Bukareview

Pantau Perkembangan Teknologi Informasi di Bukareview
Ilustrasi: https://s3.bukalapak.com/uploads/content_attachment/8d63efb727a47f9599c0bbb5/Nintendo_Patenkan_Casing_Ponsel_GameBoy-nya.jpg

Faktanya, kita tidak bisa menampik hal itu. Tidak akan pernah. Perkembangan teknologi informasi kini jelas memungkinkan setiap orang untuk mendapatkan informasi yang ia butuhkan. Tanpa mengurangi rasa hormat terhadap keberadaan buku-buku di perpustakaan, informasi kini lebih mudah dijangkau oleh banyak orang. Tidak hanya ragamnya, tetapi juga jenisnya. Informasi tidak cuma bisa dilihat, didengar, atau dilihat dan didengar sekaligus. Tinggal menunggu waktu saja hingga informasi nantinya bisa juga dirasa melalui lidah kita.

Sayangnya, perkembangan teknologi informasi juga membuat yang satu ini berlaku layaknya bendungan yang tak kuat lagi menampung debit air; hancur seraya menumpahkan air bah ke mana-mana. Dari era keterbatasan informasi, kita kini justru dibanjiri informasi. Bahkan informasi yang nggak penting-penting amat turut menghampiri tanpa kita minta. Itu belum termasuk informasi palsu yang dikemas dengan halus.

Ya, kita tampak ada di titik “kewalahan informasi”.

Banjir membuat orang kesulitan untuk mendapatkan informasi yang terkurasi. Yang jujur. Yang terpercaya. Tetapi juga lengkap. Tidak sepotong, sepotong. Apalagi jika urusannya menyangkut jual-beli alias belanja online. Duh, review produk dan jasa seakan menjadi nyawa!

Bukalapak sepertinya menyadari hal ini. Buktinya, salah satu unicorn kebanggaan Indonesia ini meluncurkan BukaReview. Pernah dengar?

BukaReview adalah mega portal yang memberikan informasi dan review produk dengan jujur, terpercaya, dan lengkap. Begitu membuka BukaReview, kamu akan disajikan tampilan yang clean, enak dipandang mata.

Di BukaReview, kamu tidak menemukan semacam iklan pop up atau hal-hal yang sifatnya mengganggu pengalaman membaca review yang sedang dilakukan. Artinya, membaca review bisa dilakukan dengan damai sentosa, tidak harus ngedumel gara-gara iklan yang seringkali mengganggu.

BukaReview punya beberapa kanal yang seru dipilih sesuai selera. Kanal-kanal di BukaReview cukup lengkap, mulai dari gadget, techno, beauty, fashion, food, mom, auto, sports, hobbies, hingga men’s style dan men’s grooming.

Bingung mau mulai dari mana? Klik saja kanal “all” dan bersiaplah untuk get lost dalam review-review yang dikemas secara ringan dan elegan.

Udah super duper tahu bin ngerti dengan apa yang mau dicari? Ya udah, hajar aja kolom search di bagian kanan atas. Ya, yang ada kaca pembesarnya itu. Segera, semua review yang berkaitan dengan kata kunci yang kamu cari akan langsung bermunculan di layar gadget dan laptop kamu, tentu dengan foto-foto yang tak kalah ciamik. Kurang asyik apa, coba?

Kamu adalah tipe pejuang dua jari yang doyan scroll atas bawah saat merambah di internet? Tenang, kamu bakal menemukan Top Stories di halaman depan. Top Stories adalah fitur yang menyajikan berbagai insight yang asyik dan menarik buat dibaca sekaligus dijadikan bahan obrolan bareng teman-teman nongkrong kamu. Misalnya adalah review ciamik bertajuk Strategi Samsung Bersaing di Pasar Mid-End Indonesia oleh Lucky Sebastian alias Gadtorade. Lengkap, kap, kap!

Sebagai orang yang tech savvy, tidak lengkap rasanya bila kamu tak berkunjung ke kanal techno. Kanal BukaReview yang satu ini punya berbagai subkategori, misalnya Telco, Security, Home Appliances, Apps & Software, Games, Internet, dan Social Media. Rasanya, lima menit sudah lebih dari cukup untuk membuat kamu merdeka dari ketinggalan isu-isu teknologi.

Merasa informasi yang kamu dapatkan bermanfaat? Eits, ada empat tombol share di BukaReview yang bisa dipilih, kok, mulai dari platform email alias surel, facebook, twitter, LINE, dan WhatsApp. Sesuaikan saja dengan selera kamu kala bergaul di dunia maya. Dengan begitu, review yang menurutmu “gue banget” bisa langsung kamu share ke teman-teman, deh!

Siap untuk update pengetahuan kamu dengan review yang terpercaya?

Listrik Indonesia

#Bukalapak

Index

Berita Lainnya

Index